Senin, 22 November 2010

Rilis album solo tahun depan dan lebih banyak senyuman dari pak RT kim hyun joong


































walaupun ia mulai berjalan menyusuri jalan sebagai seorang aktor tidak berarti dia menyerahkan mimpi sebagai penyanyi. Dia benar-benar mempersiapkan comeback dengan album solo pertama akan dirilis pada pertengahan tahun depan.

"Aku tidak bisa berhenti menjadi seorang penyanyi, oleh karena itu saya mempersiapkan album solo. Aku akan melepaskan satu pada pertengahan tahun depan dan saya sudah menerima sekitar 200 lagu yang berbeda. Dari 200, saya memilih sekitar 5. Anda dapat memeriksa jenis album itu, ketika ia keluar. "

Meskipun melalui jadwal yang ketat, ia tenang menyatakan, "Aku lebih bahagia walaupun aku lelah. Aku bisa melakukan hal-hal yang saya sukai. Aku tidak lagi hanya mengikuti apa yang orang lain katakan, saya benar-benar merencanakan masa depan saya dan menyelesaikan hal. Aku suka perencanaan, aku selalu merencanakan. "

Ketika ditanya apakah dia tidak diberikan kebebasan yang sama sebelumnya, ia menjawab, "Ini berbeda dari sekarang. Waktu itu, saya harus melakukan hal-hal yang diberikan pada saya sejak kami berkelompok. Berada di grup dan berada sendiri sangat berbeda. "

Ia melanjutkan, "Saya masih tetap berhubungan dengan SS501. Mereka semua sibuk jadi kami tidak dapat sering bertemu tetapi kami tidak dibubarkan. Kita bisa bersama-sama kapan pun kita inginkan. Sebenarnya, aku tidak yakin siapa yang memulai rumor bahwa SS501 akan merilis sebuah album kelompok tahun depan. Bahkan jika kita lakukan, saya ingin album solo saya akan dirilis lebih dulu (tertawa). "

Bagaimana dengan mimpi pribadinya? "Saya ingin bertemu orang asing dan perjalanan ke luar angkasa. Jika alien datang padaku sekarang dan meminta saya untuk pergi dengan dia, aku akan ikut tanpa ragu-ragu. Bahkan jika mereka ingin melakukan percobaan hidup pada tubuh saya, saya berencana akan pergi dengan dia. Dia ingin melakukan perjalanan ke luar angkasa pada suatu hari. Karena telah melakukan perjalanan ke Kutub Utara, ia berharap juga untuk mengunjungi Kutub Selatan berikutnya.

Wawancara itu diakhiri dengan satu pertanyaan terakhir: Jika ia harus memilih antara Baek Seung Jo dan JiHoo, yang akan dia pilih?

"Tentu JiHoo. Jo Seung cerdas, tetapi dia miskin. Jika saya JiHoo, aku akan cukup kaya untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa. "

ENGLISH TRANSLATE:

althought he began walking down the path of an actor doesn’t mean he’s giving up his dreams as a singer. He is actually preparing for his comeback with his first solo album due for release in the first half of next year.

“I can’t give up being a singer, which is why I’m preparing a solo album. I’ll be releasing one by the middle of next year and I’ve currently received about 200 different songs. Out of the 200, I chose about 5. You can check what kind of album it is when it comes out.”

Despite going through a rigorous schedule, he calmly states, “I’m happier than I am tired. I’m able to do the things I love. I’m no longer just following what others say, I’m actually planning my future and accomplishing things. I like planning, I’m always planning.”

When asked if he wasn’t granted the same freedom before, he replied, “It’s different from now. Back then, I had to do the things I was asked to since we were a group. Being in a group and being on your own is different.”

He continued, “I still keep in contact with SS501. They’re all busy so we’re not able to meet often but we haven’t disbanded. We can be together whenever we want. Actually, I’m not sure who started the rumor that SS501 will be releasing a group album next year. Even if we do, I want my solo album to be released first (laughter).”

What about his personal dreams? “I want to meet aliens and travel to outer space. If an alien came up to me right now and asked me to leave with him, I’d leave without any hesitations. Even if they wanted to do a live-body experiment on me, I will go with him.” He plans to travel into space one day no matter what. Having already traveled to the North Pole, he is hoping to visit the South Pole next as well.

The interview was concluded with one final question: If he had to choose between Baek Seung Jo and Jihoo, who would he choose?

“Definitely Jihoo. Seung Jo is smart, but he’s poor. If I was Jihoo, I’d be rich enough to travel to outer space.”

Source: Star News+allkpop+indotrans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar