Senin, 30 Agustus 2010

Pesan pak Saengie di Cyworld





Sekarang tidak punya tempat bagiku untuk menulis.. xixi

Harusnya ini adalah cyworld rahasiaku.. tapi sepertinya semuanya sudah tau..;
Lalu~ aku pikir akan membuka cyworld ini untuk umum.. -
Tetapi sepertinya semuanya sudah mengunjungi seenaknya…ke jadi jangan dibuka di depan umum ya~
Jangan hack passwordku.. atau aku akan menutup cyworld ini..
Ngomong-ngomong… foto cewek-cewek.. foto spesial.. tidak ada sama sekali~

Baru-baru ini, aku ke Jepang… ke L.A… sebenarnya juga ke Las Vegas sebentar..
Semuanya penasaran kan…? xixi Apa yang kami lakukan disana.. xixi
Di Jepang, aku tidak sedikitpun mengambil foto..ㅠㅠ Hanya ingin memuaskan hati kesana.
Di US.. mengambil banyak foro kenangan..
Yang paling penting, kami berlibur dengan ekstensif… ^ ^
Melihat bungee jumping dari tingkat 108…. dengan mataku sendiri!!! ke ke
Aku tidak mengerti.. – - kenapa menghabiskan hanya untuk mempertaruhkan nyawamu..;

Semuanya masih…penasaran tentang apa..?
Apa yang akan terjadi padaku dan KyuJong.. xixi
..
Aku juga tidak tau~~akan jadi apa kami..
Tetapi..sepertinya semuanya berjalan lancar~~semuanya..
Aku akan membiarkan kalian penasaran!! tapi tidak terlalu~~

Twitter sepertinya sangat populer.. Aku masih tidak bisa menggunakannya..;;
Jadi..masih tetap di cyworld… ^^
Menjengkelkan~~

Mo..ngomong-ngomong.. jangan terlalu penasaran~~
Jangan terlalu penasaran…dan melanggar privasiku~~ xixixixixi
Ketika kalian merindukan aku.. ketika kalian sanga merindukan aku…
Ah~~ketika kalian merindukan aku tampil di stage~~ ketika itu…
Ketika itu… Aku mungkin saja sedang dance dan bernyanyi..
Ketika aku tampil.. aku tidak suka memberikan mic ku kepada orang lain!!! Aku orang yang seperti itu~~ xixi
Pasti orang-orang ingin melihat aku.. akan meninggalkan komentar.. Aku merindukan kalian sekarang!! Ada orang-orang yang seperti itu.. – -

Monster rakus!! Wohoho!

Jangan kuatir… Beristirahatlah… Seiring berjalannya.. waktu..
akan ada berita baik… ^^



ENGLISH TRANSLATE:

Mr. Young Saeng Cyworld Message

Now do not have a place for me to write .. xixi

This is supposed to be secret Cyworld .. but it seems everything has to know ..;
Then ~ I think it will be open to the public Cyworld .. -
But it seems everything is visiting ... so do not arbitrarily be opened in public ~
Do not hack my password .. or I will close this Cyworld ..
By the way ... .. girls photos special photo .. nothing ~

Recently, I went to Japan ... to LA ... actually also to Las Vegas for a while ..
Everything's curious ...? xixi What we did there .. xixi
In Japan, I'm not the least take a photo ..
ㅠㅠJust wanted to satisfy my heart.
In the U.S. .. take lots of photo memories ..
Most importantly, we are vacationing with extensive ... ^ ^
See bungee jumping from the 108 level .... with my own eyes! xixi
I do not understand .. - - Why spend only for risking your life ..;

Everything was still curious about what ... ..?
What will happen to me and KyuJong .. xixi
..
I also do not know ~ ~ so what will we ..
But it seems things are going well .. ~ ~ all of them ..
I'll let you wonder! but not too ~ ~

Twitter seems very popular .. I still can not use it ..;;
So
still in Cyworld .. ... ^ ^
Annoying ~ ~

Mo. .. anyway .. do not be too curious ~ ~
Do not be too curious ... and violate my privacy ~ ~ xixixixixi
When you miss me .. when you really miss me ...
Ah ~ ~ when you miss me perform at a stage
~ ~ when it ...
When it ... I'm probably just being dance and sing ..
When I look .. I do not like giving my mic to someone else! I'm such a man ~ ~ xixi
Surely people want to see me .. will leave a comment .. I miss you now! There are people who like that .. - -

Greedy monster! Wohoho!

Do not worry ... .. take a the Rest ...along... time ..
there will be good news ... ^ ^



Credits : YoungSaeng Cyworld + (pic) https://twitter.com/TripleSThailand + (English Translation of YS msg) crazynoona + triplesphilippines.blogspot.com+rtss501.blogspot.com + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com+rtss501.blogspot.com


REPOST WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar