Minggu, 29 Agustus 2010

Fanmeet Hyung joon di singapura

















Setelah SS501's Kim Hyung Jun rekrutmen ke lembaga baru, ia berangkat ke Singapura, dia akan mengadakan kegiatan solo pertamanya di sana.

Pada tanggal 28, agen HyungJun's SPlusEntertainmen mengungkapkan, HyungJun telah menerima lovecall antusias yang datang dari Singapura untuk terus fanmeeting dan tampil di sana, dan di hari yang sama persis di sore hari, dia mengambil penerbangan ke Singapura dan akan diharapkan kembali pada 30 Agustus.

Warner Music Singapura menyatakan, "
setiap gerakan SS501's dan perilaku yang erat diteliti oleh media Asia Untuk fanmeet Singapura HyungJun kali ini, di awal ketika peristiwa itu sedang diputuskan, ada tanggapan gairah kami terima. Kami tidak dapat menemukan ruang acara yang lebih besar dan lebih besar untuk terus fanmeeting ini, masalah seperti yang disarankan oleh fans, jadi kami tidak bisa memenuhi semua permintaan penggemar ".

Kim Hyung Jun akan berbagi waktu bahagia bersama dengan sekitar 3000 fans. Dia akan menampilkan 'Girls', 'women Venus, Mars man' 'dan I AM.

Kim Hyung Jun mengatakan, "Sebenarnya aku merasa sangat gugup dan cemas pergi ke Singapura karena ini pertama kalinya saya di sana. Meskipun itu adalah waktu singkat, saya mengantisipasi untuk pergi ke sana karena itu beberapa tempat yang
saya ingin mengunjungi semua bersama, dan juga karena saya akan menghabiskan banyak fans senang dengan saya ".

agensi-Nya juga mengungkapkan, "Sekarang, ada banyak cinta antusias panggilan yang datang dari Asia Bukan hanya untuk menyanyi,. tetapi juga CF, Film, Drama, dll, yang mencakup berbagai macam bidang saran", "Kami telah membahas dengan dia, kami telah memutuskan untuk terus fanmeetings baginya secara teratur, melalui berbagai profil bahwa ia akan mengungkapkan, kita akan mengharapkan untuk menunjukkan lebih dari dirinya melalui rencana kami miliki untuk dia melalui cara komunikasi dengan para penggemarnya dan tentu saja berdiri nya di panggung dunia. Kami akan memutuskan dan rencana yang benar-benar hati-hati ".






ENGLISH TRANS:

After SS501's Kim Hyung Jun recruitment into new agency, he's departed for Singapore as he will be holding his first solo activity there.

On the 28th, HyungJun's agency SPlus Entertainment revealed, HyungJun has received the enthusiastic lovecall which came from Singapore to hold his fanmeeting and showcase there, and on this exact same day in the afternoon, he took the flight to Singapore and will be expected to be back on 30th August.

Warner Music Singapore expressed, "SS501's every single move and behaviour is being closely scrutinized by Asian media. For HyungJun's Singapore fanmeet this time, in the initial when his event was being decided for, there were passionate responses we received. We couldn't find a bigger and larger event hall to hold this fanmeeting which was a problem as was suggested by fans, so we couldn't fulfil all the requests of fans".

Kim Hyung Jun will be sharing a happy time together with about 3000 fans. He will be performing 'Girls', 'Venus Women, Mars Men' and 'I AM'.

Kim Hyung Jun has said, "In fact I'm feeling very nervous and anxious about going to Singapore because it's my first time there. Though it's a short period of time, I'm anticipating to go to there because it's some where I've wanted to visit all along, and also because I will be spending happy with my many fans".

His agency also revealed, "Right now, there are many enthusiastic love calls coming in from Asia. Not just for singing, but also CFs, Movies, Dramas, etc, covering many various fields of suggestions", "We have discussed with him, we have decided to hold fanmeetings for him on a regular basis, through various profiles that he will reveal, we will be expecting to show more of him through our plans we have for him through the mode of communication with his fans and of course his standing on world stages. We will decide and plan really carefully".


http://news.naver.com/main/read.nhn?mode=LSD&mid=shm&sid1=106&oid=108&aid=0002045349

Tidak ada komentar:

Posting Komentar