Senin, 30 Agustus 2010

Park JungMin akan tampil di depan publik setelah ia pindah agensi



Sejak kontrak SS501 berakhir, semua orang cemas menunggu untuk melihat apa yang akan dilakukan para member selanjutnya. Park JungMin yang baru saja pindah ke agensi baru, dikabarkan akan kembali tampil di depan umum. Ini adalah penampilan pertamanya sejak ia pindah agensi.

Pada tanggal 30 Agustus, di daerah yang dirahasiakan di Gangnam, Seoul, Park JungMin akan membuat penampilan di depan publik untuk pertama kali dengan menghadiri upacara pembukaan perusahaannya, CNR Media.

Agensi barunya, CNR Media adalah kolaborasi dengan Perusahaan Produksi Drama Taiwan Comic Ritz dan Roy Media di Korea Selatan . Sebagai perusahaan yang dibangun melalui kerja sama dengan luar negeri, ini dikatakan sangat membantu kegiatan JungMin untuk merambah ke seluruh Asia.

Seorang pejabat agensi mengatakan, “Untuk kegiatan Park JungMin mendatang di dalam negeri , serta untuk kegiatan di seluruh negara Asia , tujuan besarnya adalah agar ia memiliki posisi di Asia.”


ENGLISH TRANSLATE:

Park JungMin will appear in public after he moved the agency

Since the contract expired SS501, everyone is anxiously waiting to see what will be the next member. Park JungMin who had recently moved into a new agency, is rumored to be returning to appear in public. This is his first appearance since he moved the agency.

On August 30, in a secret area in Gangnam, Seoul, Park JungMin will make appearances in public for the first time to attend the opening ceremony of the company, CNR Media.

New agency, CNR Media is a collaboration with Taiwanese Drama Production Company Comic Ritz and Roy Media in South Korea. As a company built through cooperation with foreign countries, is said to be very helpful to explore JungMin activities throughout Asia.

An agency official said, "For the next
Park JungMin activities in the country, as well as for activities in all countries of Asia, the goal is that he has a position in Asia."

Source: News
Translation : SS501 Fighting + Rtss501.blogspot.com
Written By : Jejjmin@Kpoplive
http://asianfansclub.wordpress.com/+Septhee Zharh@triple s surabaya+rt ss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar