Minggu, 29 Agustus 2010

Kim Hyung Joon menandatangani kontrak S-Plus Entertainment

Kim Hyung Joon baru-baru ini telah menandatangani kontrak dengan agensi S-Plus Entertainment, dan ini membuat 3 dari 5 member SS501 telah pindah ke agensi baru.

S-Plus entertainment mengatakan ini pada hari Jumat “Kami akan memberikan dukungan terus-menerus untuk Kim Hyung Joon sehingga ia dapat melakukan kegiatan di semua bidang hiburan, termasuk bernyanyi dan berakting di luar Asia.”

Selain itu, rumor dan spekulasi bahwa SS501 akan bubar setelah masing-masing anggota berjalan dengan cara mereka sendiri, S-Plus menyatakan bahwa “satu hal untuk membuat yang paling jelas adalah bahwa penandatanganan Hyung Joon dengan perusahaan sama sekali tidak berarti bubarnya SS501.”

S-Plus menjelaskan bahwa kemampuan untuk mempertahankan kegiatan sebagai anggota band ini salah satu isu pertama Hyung Joon yang diangkat ketika mereka bernegosiasikontrak. “Perusahaan menghormati pendapat Hyung Joon 100 persen …… Kami akan menekankan sekali lagi bahwa Hyung Joon akan menjadi yang pertama dan terutama aktif ambil bagian dalam kegiatan sebagai anggota SS501.”

Kini Kim Hyun-joong dengan KEYEAST dan Park Jung-min CNR Media dan semua agensi baru mereka menyatakan SS501 tidak akan bubar.

Kini tinggal 2 member yaitu Young-Saeng dan Kim Kyu-jong yang belum membuat keputusan.



ENGLISH TRANSLATE:
Kim Hyung Joon recently signed a contract with S-Plus Entertainment agency, and this makes three of the five member SS501 has been moved to a new agency.

S-Plus Entertainment said this on Friday "We will provide ongoing support for Kim Hyung Joon, so he can conduct activities in all fields of entertainment, including singing and acting outside of Asia."

In addition, rumors and speculation that the SS501 will disband after each member walked in their own way, S-Plus states that "one thing to make the most obvious is that the signing of Hyung Joon to the company absolutely does not mean the dissolution of SS501."

S-Plus explained that the ability to maintain its activities as a member of this band one of the first issue raised Hyung Joon when they bernegosiasikontrak. "The company respects the opinion of Hyung Joon 100 percent ... ... We will stress once again that Hyung Joon will be first and foremost actively take part in activities as a member of SS501."

Now Kim Hyun-joong with KEYEAST and Park Jung-min CNR Media and all of their new state agency will not be disbanded SS501.

Member is now only 2,Young-Saeng and Kim Kyu-jong who have not made a decision.



CREDITS:Jessica Kim jesskim@10asia
via : dkpopnews @asianfansclub
english: rtss501

Tidak ada komentar:

Posting Komentar