Minggu, 29 Agustus 2010

Pak rt tidak ingin saingan dengan Yoochun

Saat konferensi pers “Playful Kiss”. Hyun Joong ditanya tentang persaingannya denganPark YooChun, Kim Hyun Joong berkata “Drama yang dimainkan Yoochun akan ditayangkan pada hari Senin & Selasa, sementara dramaku akan ditayangkan hari Rabu dan Kamis, jadi kita bisa menghindari persaingan pada slot waktu yang sama. “ ujarnya sambil tersenyum

“Sungkyunkwan Scandal” adalah drama yang dimainkan oleh YooChun yang berperan sebagai karakter utama dan akan mulai mengudara pada 30 Agustus.

Kim Hyun Joong mengatakan “Setelah menonton preview Sungkyunkwan Scandal, aku merasa bahwa drama itu sungguh keren. Meskipun kita belum minum dan bertemu satu sama lain baru-baru ini, aku juga merasa tertekan karena ini adalah debut YooChun .Sebuah drama yang rilis 2 episode setiap minggu nya sangat sulit dan merupakan sebuah tantangan, tapi aku tidak bisa memberikan saran . Meskipun aku belum melakukan apa-apa, aku tetap merasa bahwa YooChun bisa menangani masalah ini dengan baik.


ENGLISH TRANSLATE:
When the press conference "Kiss playful." Hyun Joong asked about the rivalry denganPark Yoochun, Kim Hyun Joong said: "The drama being played Yoochun will be aired on Monday & Tuesday, while my drama will be broadcast on Wednesday and Thursday, so we can avoid competition at the same time slot. "He said with a smile

"Sungkyunkwan Scandal" is a drama played by Yoochun who acted as the main character and will begin broadcasting on August 30.

Kim Hyun Joong says "After watching the preview of Sungkyunkwan Scandal, I feel that the play was really cool. Although we do not drink and meet one another recently, I also feel depressed because this was the debut of Yoochun. A drama that release two episodes per week was very difficult and a challenge, but I can not give advice. Although I have not done anything, I still feel that Yoochun can handle this problem properly.

Source: [baidutvxq]
Translation credits: Supernike911@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Do not remove/add on credits

@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar