Selasa, 04 Mei 2010

If U Can't

BY: PaRk Jung Min

Dasi tolaondago naege keojitmalhamyeon andwae
tteonaji mallago nege mareun haejumyeon andwae
pabokat’jiman na kyesok neol kidarimyeoneun andwae
chalgarineun key mareun chortaero hamyeoneun andwae

chepal meolli kajima
chepal meolli kajima
naega ch’ajeul su ittke

neomu meolli kajima
neomu meolli kajima
niga poiji anha

chepal nal tteonaji mallago
tteonaji mallago~
yaksokhaejweo naege chepal…

nageseo meoreojimyeon andwae
tteonaya handago naege mareul hamyeoneun andwae

pabokat’jiman na idaero neoreul i”neunge andwae
twitolaseon ni moseup cheortaero poimyeon andwae

chepal meolli kajima
chepal meolli kajima
naega ch’ajeul su ittke

neomu meolli kajima
neomu meolli kajima
niga poiji anha

ireohke ponael su eoptdago
ponael su eoptdago
tollawajweo

naege, chepal…

chepal nal…
tteonaji mallago~ tteonaji mallago~

yaksokhaejweo
chepal…

Indo Trans

Kembali lagi, hanya tidak berbohong padaku
jangan tinggalkan, bahkan jika Anda tidak dapat mengucapkan kata-kata
Aku mungkin bodoh tapi, aku tidak bisa terus menunggu untuk Anda
belum mengucapkan selamat tinggal kepada Anda adalah sesuatu yang saya tidak pernah bisa melakukan

tolong, jangan pergi jauh
tolong, jangan pergi jauh
di mana saya tidak dapat menemukan Anda

jangan pergi begitu jauh
jangan pergi begitu jauh

Tolong jangan tinggalkan aku
tidak meninggalkan
membuat janji padaku, aku mohon ....

Bahkan jika Anda jauh dari tempat saya
Jika Anda harus pergi, kau ceritakan musn't

Aku mungkin bodoh tapi, aku tidak akan melupakan Anda
Anda kembali berbalik adalah sesuatu yang saya tidak akan pernah ingin melihat

tolong, jangan pergi jauh
tolong, jangan pergi jauh
di mana saya tidak dapat menemukan Anda
jangan pergi begitu jauh
jangan pergi begitu jauh

Itu tidak bisa terjadi seperti ini
Hal ini tidak bisa
datang kembali ke saya silakan!

Bagi saya silahkan ...
Aku mohon ...
jangan tinggalkan, jangan meninggalkan ...
berjanji untuk saya ....
silahkan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar