Selasa, 04 Mei 2010

Nameless Memory

BY: HEO Young Saeng

nan hamggaehan shigan sokeh
neoleul ggeonaeuh bonda
olaedwen shigan sok
neowa eh giuk
jinaon ileum ubneun giuk

neowa hamggaehan shigan sokehneun
hangsang honjayutdago
oori chooukeun sojoong hetjiman
na ehgen ileumubneun giuk

sarang nuhleul giukhae
choouk naleul giukhae
geu goseh modeun naldeuli ijen
haneuldo giukhae oori

nan neowaeh shigandeuleul
modoo ganjik hagileul
senggak haebojiman
sangchuh bboonindae
dagaon ileum ubneun giuk

bin gonggan sokeh nuh eh geulioom
hangsang gidalyutdago
jinan chooukeun sojoong hetjiman
nameun gun ileum ubneun giuk

sarang nuhleul giukhae
choouk naleul giukhae
geu goseh modeun naldeuli ijen
haneuldi giukhae oori

nae modeun sarangeul jooutgo
giuk sokeh neowa hamggae hetdun shigan
nae sarang geu oraedwen jinan naldeuli
giuk dwel geoya

nul sarang hessutda

sarang nuhleul giukhae
choouk naleul giukhae
nul sarang hanikka
sarang hanikka
hangsang giukhae oori

sarang geuligo choouk
ijen oori yaegineun ubneun giuk

Indo Trans

dari kali kami menghabiskan waktu bersama-sama, saya menarik Anda keluar
dari dulu kali .. kenangan bersamamu
, melewati kenangan tanpa nama

pada zaman saya habiskan bersama dengan Anda, saya selalu sendirian
kenangan kita sangat berharga
tapi bagi saya, tanpa nama kenangan

cinta .. mengingat Anda
kenangan .. ingat saya
di tempat itu, setiap hari, sekarang
bahkan langit mengingat kita

waktu dengan Anda, saya berpikir tentang menjaga mereka semua
tapi mereka semua bekas luka
yang tak bernama kenangan yang telah datang

di ruang kosong, kerinduan untuk Anda, saya selalu menunggu untuk Anda
kenangan masa lalu sangat berharga
tapi semua yang tersisa adalah kenangan tak bernama

cinta .. mengingat Anda
kenangan .. ingat saya
di tempat itu, setiap hari, sekarang
langit mengingat kita

i memberi Anda semua cintaku
saat-saat bersama dengan Anda dalam kenangan saya
saya cinta, hari-hari lalu panjang
semua akan menjadi kenangan

i mencintaimu

cinta .. mengingat Anda
kenangan .. ingat saya
karena aku cinta kamu
karena aku cinta kamu
saya selalu mengingat kita

cinta .. dan kenangan
sekarang kenangan tanpa menyebutkan dari kami

2 komentar:

  1. awwwwhhhhhhh.........so sweat buanget oppa HYS

    BalasHapus
  2. ini kamu translate dari google ya? ada beberapa perkataan yang salah...

    BalasHapus