Rabu, 25 Juli 2012

[VIDEO+TRANS] 120719 Kyujong's Video Message


[TRANS]: Hello, this is Kim Kyu Jong. Yeah, is this yet another awkward greeting? Anyway, we, SS501, debuted in the year 2005, and now it is already the year 2012, it is a really long time, a long time has passed. I'll be leaving everyone's side for a while. Because I'll be enlisting soon, we'll have to spend the next 2 years apart, for a while. It has been 7, 8 years since we've met so I think that 2 years is considered a short time in comparison. Everyone, always stay healthy and happy. Also, I've released an album this time round, an album titled "Meet Me Again", so I hope you'll have a great time while listening to the album. In the time that I'm in the army, our members will be actively promoting so please show them lots of support. I sincerely wish that only good things will fill up your life. Then, I'll be greeting everyone often. This has been Kim Kyu Jong and 2 years later, SS501's Kim Kyu Jong will return.

[INDO-TRANS]: Halo, ini Kim Kyujong. Ya, apakah ini sapaan yang canggung lagi? Ngomong-ngomong, kami, SS501, debut pada tahun 2005, dan sekarang ini sudah tahun 2012, itu adalah waktu yang sangat lama, waktu yang lama telah berlalu. Aku akan meninggalkan semua orang untuk sementara waktu. Karena aku akan segera mendaftar (masuk militer), kita harus menghabiskan 2 tahun kedepan secara terpisah, untuk sementara waktu. Jika dibandingkan dengan pertemuan kita yang sudah 7, 8 tahun, aku rasa 2 tahun menjadi waktu yang singkat. Semuanya, selalu dalam keadaan sehat dan bahagia. Selain itu, aku juga sudah merilis sebuah album kali ini, sebuah album yang berjudul "Meet Me Again", jadi aku harap kalian akan memiliki waktu yang baik sembari mendengarkan album ini. Pada saat aku sedang berada di kemiliteran, anggota-anggota kita akan aktif berpromosi jadi berikan mereka banyak dukungan. Aku sungguh berharap bahwa hal-hal baik akan mengisi hidup kalian. Kemudian, aku akan lebih sering menyapa kalian. Inilah Kim Kyujong saat ini dan 2 tahun kemudian, Kim Kyujong SS501 akan kembali.
credits: b2mkjofficial@YT; superstarsubs (eng-trans); SS501Thailand; indo-trans by RTSS501
please take out with full credits!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar