Senin, 14 Februari 2011

PESAN UCAPAN TERIMA KASIH YOUNG SAENG DAN KYUJONG DI FANMEET MANILA


HEO YOUNG SAENG:



Awan selalu menjadi hujan ..
Berbicara tentang pertemuan kita
Setiap sekarang dan kemudian Anda bisa basah kuyup dalam hujan
Sambil menunggu saya ..
Aku bahkan tidak bisa mengatakan ucapan terima kasih
Di antara banyak orang ...
Saya melihat Anda mencari untuk saya
Anda mengatakan sesuatu kepada saya
Selalu ... mencintai saya
Ketika saya sedang mencari Anda
Kau tersenyum padaku
Pada saat itu,
Aku akan mengatakan dengan mata saya
Bahkan kata-kata 'I Love You '
tidak cukup untuk mengekspresikan untuk Anda
kesayangan saya,
yang merupakan bagian besar dari hidup saya
Terima kasih untuk cinta Anda ...

Dengan Heo Young Saeng
SS501 Sang Pangeran Bad Boy
KJ dan YS fanmeeting dan Cerita di Manila
Februari 5,2011

ENGLISH TRANSLATE:

Clouds always become rain..
Talking about our meeting
Every now and then you get drenched in rain
While waiting for me..
I could not even say a word of thanks
Among the many people…
I saw you searching for me
You said something to me
Always… loving only me
When I was looking for you
You smile at me
In that moment,
I will say with my eyes
Even the words ‘I Love You’
is not enough to express to You
my darlings,
who is a huge part of my life
Thank you for your love…

By Heo Young Saeng
SS501 The Bad Boy Prince
KJ and YS Fanmeeting and Story in Manila
February 5,2011


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

KIM KYU JONG


Terima kasih untuk selalu di sisiku
Terima kasih untuk selalu mengakomodasi saya
Terima kasih untuk selalu menjaga saya
Terima kasih untuk selalu berada di sisi saya
Terima kasih untuk selalu memberikan saya kekuatan
Terima kasih telah membuat saya tersenyum
Terima kasih telah membuat saya meneteskan air mata kebahagiaan
Terima kasih karena bersama dengan saya untuk waktu yang lama
Terima kasih untuk menghabiskan waktu yang berharga bersama hari ini juga
Saya ingin menempatkan bahkan lebih tulus
Saya marah karena saya tidak punya bakat dalam menulis ..
Saya harus membayar rasa syukur yang diberikan oleh pakaian bagus ..
Saya ingin memberikan kebahagiaan bahkan lebih bahwa saya telah menerima semua sementara ini
Tidak, saya pasti akan melakukannya .. kita harus tumbuh tua bersama-sama
Hm ... Saya menyiapkan hadiah kecil ... ^ ^
Terima kasih ...

Dengan Kyu Kim Jong
SS501 Pusat Abadi
KJ dan YS fanmeeting Dan Cerita di Manila
5 Februari 2011


ENGLISH TRANSLATE:

Thank you for always being by my side
Thank you for always accommodating me
Thank you for always taking care of me
Thank you for always being on my side
Thank you for always giving me strength
Thank you for making me smile
Thank you for making me shed tears of joy
Thank you for being together with me for such a long time
Thank you for spending precious time together today too
I want to put in even more sincerity
I am upset because I don’t have talent in writing..
I must repay the gratitude given by pretties..
I want to give even more happiness that I have received all these while
No, I will definitely do that.. we must grow old together
Hm…I prepared a small gift…^^
Thank you…

By Kim Kyu Jong
SS501 The Eternal Center
KJ and YS Fanmeeting And Story in Manila
February 05, 2011

credit: TSPH + indo trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar