Senin, 14 Februari 2011

ALASAN MENGAPA KITA HARUS BANGGA MENJADI TRIPLE S




Jika Anda seorang S Triple, Anda akan tahu betapa indahnya disebut penggemar SS501, kan? Anak-anak ini mengatur diri mereka sendiri terpisah dari boy band lain tidak hanya karena bakat dan terlihat bagus, tetapi yang paling penting, kasih yang besar mereka untuk fans mereka. Dan mereka tidak hanya berkata bahwa mereka mencintai kita, mereka benar-benar pergi keluar dari jalan mereka untuk menunjukkan cinta mereka. Bahkan dalam hal-hal kecil, dan dengan cara kecil mereka sendiri, mereka menunjukkan kepada kita betapa mereka peduli. Dan itulah sebabnya kami bangga menyebut diri kami Triple S!

1. Jung Min dan Kyu Jong mengatakan selama siaran Radio Youngstreet bahwa mereka akan membeli pancake (sesuatu seperti itu?) Untuk para penggemar yang menunggu di luar stasiun, pada akhirnya, mereka benar-benar membelinya.

2. Pada suatu hari yang dingin, Hyun Joong membeli hottokyu panas (kue nasi sup dengan tambahan gula) untuk para penggemar yang menunggu Music Bank.

3. Beberapa penggemar menunggu di depan rumah Hyung Jun sepanjang jalan sampai larut malam, bus terakhir juga sudah pergi. Hyung Jun merasa bahwa itu tidak aman larut malam, karena itu ia mengirim para fans ke sauna yang terbuka sepanjang malam.
Hyung Jun yang mengirim air panas untuk para penggemar menunggu di luar rumah mereka.

4. Pada Youngstreet Radio, ketika mereka mengetahui bahwa seorang fans tidak dapat melanjutkan pendidikannya karena keadaan sulit, Jung Min dan Kyu Jong mengumpulkan uang mereka bersama-sama untuk membantu membayar SPP bagi penggemar itu.


5. Suatu kali di sebuah acara penandatanganan fans, setelah fans menjabat tangan Hyung Jun, dia berbalik dan mulai menangis. Hyung Jun menyambar tangannya dan membantunya menyeka air matanya.


6. Selama waktu ketika votings ponsel MKMF itu terbuka, Jung Min sangat serius berkata, "(Kami) tidak ingin penghargaan seperti itu, silahkan tidak menghabiskan uang untuk memilih."

7. Kyu Jong membungkukkan badan 90 derajat bahkan kepada mereka yang lebih muda dari dia.

8. Kyu Jong sering berkata bahwa karena dia adalah anggota SS501, setiap saat, ia harus melakukan pekerjaan yang mengesankan.

9. Hyun Joong selalu mengatakan bahwa dibandingkan dengan hadiah, mereka lebih suka surat asli dan tulus. Jadi itulah sebabnya bahwa (kita bisa melihat ini di TV setiap kali mereka berjalan oleh fans) setiap kali para fans memberikan tumpukan hadiah, mereka hanya mengambil surat-surat para penggemar '.

10. Selama tahun 2006 MKMF, ketika petugas keamanan tidak membiarkan triple s masuk stadion, Hyun Joong marah berbicara keluar untuk triple s, " cuaca yang begitu dingin, mengapa Anda terus-menerus tidak akan membiarkan fans kami masuk?" Pada hari itu, 5 orang terus mencari anggota triple s di stadion.

11. Beberapa penggemar berkumpul di depan apartemen SS501 membuat kebisingan, para tetangga sekitarnya melakukan protes besar. Hyun Joong membiarkan 4 anggota lainnya kembali ke rumah, dan ia sendiri tinggal di belakang untuk meminta maaf kepada warga yang marah.

12. Hyun Joong mengatakan sebelumnya, "bukan triple S yang melindungi kita, tapi kita yang melindungi Triple s."

13. Ketika ditanya apa ia harapkan pemberian para penggemar, Hyun Joong mengatakan, "Hal yang kita perlu akan kita beli sendiri." Ketika seorang penggemar mengirimkan handbag bermerek terkenal ke Hyun Joong, ia berkata, "Saya merasa sangat menyesal untuk menerima hadiah semacam ini, itu tidak sebagus seperti jika (dia) hanya membeli lebih banyak CD kami. "

14. Ketika Triple S yang disalahkan untuk melemparkan lightsticks di SNSD selama kegiatan mereka, Leader dan JungMin membela fans mereka dan berkata "Hijau adalah warna, maka Tidak dapat mewakili apa-apa, sehingga tidak perlu menyalahkan fans kami karena mereka berbagi cinta mereka untuk semua artis dan hormat bahkan mereka ketika mereka membenci atau tidak suka. "


15. youngsaeng menyebutkan sebelumnya bahwa ketika ia berdoa di malam hari ia selalu meminta Tuhan untuk melindungi fans, Kyu Jong mengatakan bahwa ini adalah benar karena ia pernah melihat beberapa kali dan ia selalu menatap youngsaeng ketika ia berdoa. Bagian terakhir tentang Kyu Jong menatap saengie membuat orang tertawa.

16. Selama konser mereka di Thailand, ada seorang penggemar yang memiliki transplantasi ginjal dan menantikan untuk melihat SS501. Karena ada beberapa komplikasi dengan ginjal nya, temannya menulis surat kepada leader tentang hal itu dan memberikannya kepada temannya yang akan memberikan hadiah kepada Kyu Jong, membuat Kyu Jong menjadi jembatan sehingga surat itu bisa sampai pada leader. leader membaca surat itu dan mengirim fans hadiah.

17. Ada penggemar yang berdebat dengan penjaga yang mengambil gambar menggunakan Cams pribadi / ponsel yang tidak diperbolehkan dan seorang fotografer profesional dipekerjakan untuk ini. fans masih mengambil gambar angggota favoritnya di atas panggung dan penjaga itu pergi dan memecahkan teleponnya. JungMin membeli yang baru di tempat dan fans bahkan menyebutkan itu adalah telepon yang lebih bagus daripada yang sebelumnya dan dia tak bisa berkata-kata. Setelah satu bulan, fans mengupdate akun Cyworld-nya dan menunjukkan foto telepon masih sama seperti yang dibeli.

18. Sebuah fans hamil berada di kerumunan orang yang berdiri, ia melahirkan anaknya selama hampir 4 bulan, sekarang dan ketika Young Saeng melihatnya dan melihat betapa sulitnya bagi dia untuk berdiri dan bersorak bagi mereka, ia meminta para penjaga untuk mengawal ke tempat yang lebih aman baginya untuk menonton ss501. (Dengan kata lain, salah satu bagian duduk di tempat VIP.)

19. Bahkan jika leader terkadang tidak menunjukkan keterampilan kepemimpinan karena dia suka bersenang-senang dengan penggemar dan konyol seperti JungMin, meskipun begitu ia menunjukkan ketrampilan yang besar dalam kepemimpinan disaat paling diperlukan.

20. Ketika SS501 diberikan surat oleh seorang penggemar yang bertanya apakah mereka bisa datang ke pesta ulang tahun ke-18, mereka mengirimkan surat dan kue besar (lebih besar daripada yang asli) dan meminta maaf kepada dia dan mengirimkan video mereka bernyanyi happy birthday, 4 lagu dan menari untuk itu. Mereka meminta maaf karena mereka tidak bisa datang karena jadwal yang padat namun disebutkan juga oleh mereka, JungMin bahkan bercanda dan berkata "Dan juga jika kita datang, Hyun Joong akan makan kue dan makanan Anda di pesta dan membuat semua orang lapar di akhir karena dia makan segalanya. "

21. Bahkan dengan banyak rasa sakit leader karena kecelakaan mobil baru-baru ini, ia masih melanjutkan pembuatan MV dan beberapa netizen bahkan melihatnya mengenakan perban di pinggang. Staf menyebutkan mereka harus berhenti dari waktu ke waktu karena ia merasa sakit tetapi karena penundaan dan penggemar telah lama menunggu, leader memutuskan untuk terus melakukan pembuatan MV dan pertunjukan serta penampilan mereka meskipun rasa sakit di fisiknya.

22. Ketika maknae pernah batuk selama fanmeet, para penggemar menularkannya kepada yang lain di belakang dan gadis terakhir berlari keluar untuk membeli obat batuk di dekat apotek dan ketika penjaga tidak akan membiarkan ia melewatinya ke teman di dalam dan ketika giliran dia memberikannya. ia kemudian membaca salah satu surat penggemar di mana salah satunya disebutkan bahwa temannya tidak bisa datang karena dia sakit sehingga dia memutuskan untuk meminta staf untuk membantunya menemukan obat terbaik untuk demam yang sangat tinggi.

23. Young Saeng suka menyebut penggemarnya sebagai 'babies "dari waktu ke waktu dalam setiap kesempatan.


Credits: HIJU1227 + ha-na-chan @ soompi forum + kelemama @ Twitter + INDO Trans: rtss501.blogspot.com



ENGLISH TRANSLATE:

If you're a Triple S, you would know how wonderful it is to be called a fan of SS501, right? These boys set themselves apart from other boy bands not only because of their talents and good looks, but most importantly, their great love for their fans. And they don't just say they love us, they really go out of their way to show their love. Even in little things, and in their own little way, they show us how much they care. And that's why we are proud to call ourselves Triple S!

1. Jung Min and Kyu Jong said during the broadcast of Youngstreet Radio that they will buy pancakes (something like that?) for the fans waiting outside of the station, in the end, they really bought it.

2. On a cold day, Hyun Joong bought hot hottokyu (a rice cake soup with sugar added) for the fans waiting for Music Bank.

3. Some fans waited in front of Hyung Jun’s house all the way until late at night, the last bus has also left. Hyung Jun felt that it wasn’t safe late at night, so he sent the fans to a sauna that was open all-night. Hyung Jun who sends hot water to the fans waiting outside of their home.

4. On Youngstreet Radio, when they learnt that a fan wasn’t able to continue her studies due to difficult circumstances, Jung Min and Kyu Jong gathered their money together to help pay the tuition fee for that fan.

5. One time at a fan signing event, after a fan shook Hyung Jun’s hand, she turned around and started crying. Hyung Jun grabbed her hand and helped her wipe away the tears.

6. During the time when MKMF’s cellphone votings were open, Jung Min very seriously said, “(We) don’t want that kind of award, everyone please don’t spend money to vote.”

7. Kyu Jong who bows down 90 degrees to even the younger generation and those who are younger than him.

8. Kyu Jong often say that because he is a member of SS501, at any moment, he must do a impressive job.

9. Hyun Joong always say that compared to gifts, they like genuine and sincere letters even more. So that is why that (and we can see this on TV whenever they walk by fans) whenever the fans give a huge pile of gifts, they only take away the fans’ letters.

10. During the 2006 MKMF, when security guards did not let only TripleS enter the stadium, Hyun Joong indignantly spoke out for TripleS, “The weather is so cold, why do you persistently just won’t let our fans enter?” On that day, the 5 people kept looking for TripleS members in the stadium.

11. Some fans gathered in front of SS501’s apartment making noise, the surrounding neighbors all brought up protests. Hyun Joong let the other 4 members go back into the house, and he himself stayed behind to apologize to the angry residents.

12. Hyun Joong said before, “it’s not for TripleS to protect us, it is us protecting TripleS.”

13. When asked what he hoped for the fans to send him, Hyun Joong said, “The things that we need we will buy ourselves.” When a fan sent a name brand handbag to Hyun Joong, he said, “I feel really sorry for accepting this kind of present, it’s not as good as if (she) were to just buy more of our CD.”

14. When Triple S fans were blamed for throwing lightsticks at SNSD during their performance once, Leader and Jungmin defended their fans and said “Green is a color, it can represent anything, so there is no need to blame our fans because they share their love to all artist and respect even those they hate or dislike.”

15. Prince mentioned before that when he prays at night he always asks God to protect his fans, Kyujong said that this was true as he’s seen it several times and he constantly stares at Prince when he prays. The last part about Kyujong staring led people to laugh.

16. During their concert in Thailand, there was a fan who had a Kidney transplant and was eagerly waiting to see SS501. Because there were some complications with her kidney, her friend wrote a letter to Leader about it and gave it to her friend who was going to give a gift to Kyujong, making Kyujong the bridge so that the letter could pass onto him. Leader read the letter and sent the fan a gift.

17. There was a fan who argued with the guard that taking pictures using personal cams/phones are not allowed and a professional photographer was hired for this. the fan still took a picture with her fave member on stage and the guard went and broke her phone. Jungmin bought her a new one on the spot and the fan even mentioned it was a better phone than the one she had before and she was speechless. After a month, a fan updated her cyworld account and showed a photo of the phone still looking the same as it was bought.

18. A pregnant fan was in the crowd of people who were standing, she was bearing her child for almost 4 months now and when Young Saeng saw her and saw how hard it was for her to stand and cheer for them, he asked the guards to escort her to a safer place for her to watch the boys. (in other words, one of the seated sections on the VIP spot.)

19. Even if Leader sometimes doesn’t show his leadership skills because he loves having fun with fans and being silly like Jungmin, although he shows his great leadership skills when it is most needed.

20. When SS501 was given a letter by a fan asking if they could come to her 18th birthday party they sent her a letter and a big cake (bigger than her original one) and apologized to her and sent a video of them singing happy birthday a 4 of their songs and dancing to it. They apologized because they couldn’t come due to conflict schedules but mentioned they would have otherwise, Jungmin even joked and said “And also if we came Hyun Joong would eat your cake and your food at the party and make everyone hungry in the end because he’s eaten everything.”

21. Even with much pain due to the recent car accident of Leader, he still continued the making of the MV and some netizens even spotted him wearing his support/bandage around his waist. The staff mentioned they had to stop from time to time because he was at pain but due to the postponement and long wait of fans Leader decided to continue doing the MVs and performances as well as their performances despite the pain he was physically carrying.

22. When Maknae was once coughing during a fanmeet, the fans spread it to the others at the back and the last girl ran out to buy some cough medicine near a pharmacy and when guards wouldn’t let her in she passed it to a friend inside and when it was her turn she gave it to him. he then read through one of his fan letters where one of them mentioned that her friend couldn’t come because she was sick so he decided to ask for the staff to help him find the best medicine for a very high fever.

23. Young Saeng likes to mention his fans as his “babies” from time to time in his last entries.


Credits: HIJU1227 + ha-na-chan @ soompi forum + kelemama @ Twitter + INDO Trans: rtss501.blogspot.com

3 komentar:

  1. yupzz..

    bener bgt sbg TS kita hrs dukung merka...
    krna mrka telah menyangangi kt dgn sepenuh hati mrka, dan kita hrs cinta damai...

    SS501 sarangheo.....

    BalasHapus
  2. Selalu bangga menjadi TS :')
    Disayang orang yang kita sayang,, nggak ada yang lebih membahagiakan lagi selain itu.
    Hahahaha.

    BalasHapus
  3. kapan ss501 ke INDONESIA???????.............
    kmi pda nunggu neh...........
    kngen ma SS501 apa lagi sama kim hyung joon dan kim kyu jong.................."""''"''

    BalasHapus