Rabu, 29 Desember 2010

Pak Kim kyu Jong dan keponakannya




Keponakan 'Kim Kyu Jong, Cinta Tanpa Batas untuk Keponakan "Berapa umur keponakanku? 3tahun ~ "


Dia baru-baru ini memposting pada twitter dengan kata-kata "keponakan saya yang cantil ^ ^ ah cantik hee ooing!?" bersama dengan 2 foto.

Foto menunjukkan Kim Kyu Jong memberikan pelukan erat pada keponakannya dan menciumnya, menampilkan cinta tak terbatas-Nya untuk keponakannya.yang Lainnya menunjukkan 3 jari dan berpose lucu dengan keponakannya, dia memberi nama 'keponakan konyol' (‘silly nephew’).

Netizen yang melihat foto itu berkomentar "Jadi, baik untuk memiliki Kyu Jong sebagai paman ','keponakan cantik tapi sepertinya dia tidak tahu apa yang harus dilakukan ',' Sepertinya dia akan menjadi paman yang baik '.


ENGLISH TRANSLATE:

Silly Nephew’ Kim KyuJong, Boundless Love Towards Nephew “How old is my nephew? 3 years old~”


He recently posted on his twitter with these words “My pretty nephew^^ ah pretty hee ooing?!” together with 2 photos.

The photo shows Kim KyuJong giving a bear hug to his nephew and kissing, displaying his boundless love for his nephew. Another shows him showing 3 fingers and posing cutely with his nephew, earning him the name ‘silly nephew’.

Netizen who saw the photo commented ‘So nice to have KyuJong as an uncle’, ‘nephew is pretty but seems like he doesn’t know what to do’, ‘Seems like he will be a good uncle’.



Credits : news@tvdaily.co.kr + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + Indo trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar