Minggu, 28 November 2010

tom and jerry Kim hyung jun dan park jungmin beraksi di twitter


SS501 Kim Hyung Jun - Park Jung Min, bertengkar di akun Twitter untuk menunjukkan persahabatan mereka.

SS501 Kim Hyung Jun dan Park Jung Min yang ramah tertangkap banyak mata.

Park Jung Min pada tanggal 27 berkata kepada Kim Hyung Jun di Twitternya, "Ya ~ kamu lakukan dengan baik benar? Ingin pergi dan menonton pertunjukanmu, tetapi takut kamu akan gugup! Jadi tidak tahu kapan aku akan pergi menonton ~! ke ke Mungkin bahkan tidak akan pergi .. hanya mengirim pizza 6 inchi padamu!

Kim Hyung Jun segera menjawab "Ayo datang datang!" Jung Min kemudian menjawab mention dari hyung jun, "sepertinya kau sangat yakin! Itu melegakan! Tidak tahu kapan akan pergi ~! Jangan terganggu!". Menunjukkan bahwa ia tidak lupa untuk menunjukkan keprihatinan.

akhir-akhir ini Kim Hyung Jun berperan sebagai 2 peran sekaligus dalam "Café In" musikal sebagai sommelier Ji Min dan the gentleman Jung Min. Park Jung Min juga telah merilis album solo debutnya dengan lagu "not alone" pada tanggal 25. (Ditunda)

SS501 anggota masing-masing telah ditandatangani pada perusahaan manajemen yang berbeda untuk memulai kegiatan solo mereka, tapi tetap berstatmen bahwa kelompok mereka tidak dibubarkan.

ENGLISH TRANSLATE:
SS501 Kim Hyung Jun – Park Jung Min, bickering on their own Twitter accounts to show their friendship, “Cute!”

SS501 Kim Hyung Jun and Park Jung Min’s friendly mention caught the eye of many.

Park Jung Min on the 27th said to Kim Hyung Jun on his Twitter, “Ya~ You are doing well right? Want to go and watch your performance but scared you would be nervous! So don’t know when I’ll go watch~! ke ke Maybe would not even go..ke ke Sent you only a 6inch pizza!

Kim Hyung Jun immediately replied “Come come come!” Jung Min then mention replied Hyung Jun, “Look like you are confident! It’s a relief! Don’t know when will go~! Do not be distracted!”, showing that he had not forgotten to show concern.

Lately Kim Hyung Jun one person is acting out 2 roles in the musical “Café In” as the sommelier Ji Min and the gentleman Jung Min. Park Jung Min has also released his solo debut album with the song “not alone” on the 25th. (Postponed)

SS501 members have each signed on to different management companies to start their solo activities, but maintained their stand that the group has not dissolved.

Credits: TV Daily + Trans: Only Jun (kimhyungjun.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar