Senin, 29 November 2010

album park jung min rilis 20 januari 2011


Halo,
Ini adalah lembaga SS501 Taman JungMin's CNR Media.

Dalam hanya seminggu ini begitu banyak hal yang telah terjadi.
Karena hal yang sangat memilukan, bagi kita warga Republik Korea, yang terjadi 2 hari sebelum rilis album, album menampilkan Park Jungmin gun's & fanmeeting harus demikian unavoidedly - dibatalkan.
Ini adalah acara di mana dia telah dengan penuh semangat mempersiapkan saat ia menghitung mundur untuk bertemu fans pada hari yang direncanakan. Aku pikir akan baik jika banyak penggemar bisa memahami situasi ini dengan kami warga Republik Korea itu bukan sesuatu yang kita dapat kendalikan. Park Jungmin gun yang telah mengorbankan waktunya tidur untuk sengaja berlatih dan mempersiapkan album sekarang akan memasukkannya usaha lebih dari sebelumnya, sehingga benar-benar, memang memberikan kami banyak dukungan Anda.

Informasi berikut ini dikumpulkan oleh CNR Media, silakan luangkan waktu Anda untuk membaca melalui mereka.

1. Album rilis: 20 Januari 2011 , Kamis

2. Status saat ini dari album: Album ini sebelumnya dijadwalkan terdiri dari 3 lagu baru. Namun karena penundaan album ini, diharapkan bahwa lagu akan ditambahkan ke dalamnya; kita akan membahas dengan Park jungmin gun lagi. Oleh karena itu, pemberitahuan sebelumnya tentang constituition single album ini tidak akan mengikuti tetapi sebaliknya akan dari jenis yang berbeda. Ini juga akan menjadi harga yang berbeda karena alasan di atas. Mohon perhatikan itu.

3. Showcase & fanmeeting: 22 Januari 2011, Sabtu
Kami akan memasang pemberitahuan laterwards kita masih di tengah-tengah menyesuaikan tempat dan waktu. Kami akan memilih waktu dimana fans domestik dan internasional akan dapat menghadiri itu carefreely, dengan yang terjadi, bahkan jika Anda dapat menahan rasa ingin tahu sebelum pemberitahuan ke-2 kami disiapkan, silahkan menunggu sedikit lebih lama.

4. Sebelumnya telah disebutkan tentang kalender ditandatangani oleh Park jungmin gun untuk diberikan kepada peserta. Bagi mereka yang telah menerima tiket, silahkan datang pada hari itu dengan tiket Anda. Alih-alih mengkonfirmasikan kehadiran Anda dengan tiket Anda (bagi yang sudah memilikinya), silakan saja datang untuk mengkonfirmasi kehadiran Anda bagi mereka yang belum menerima tiket.

5. Untuk jadwal pra-rekaman mereka untuk siaran tv, kami akan memperbarui mereka melalui kolom 'Jadwal' di homepage domestik kita (www.parkjungmin.net), jadi untuk informasi yang berkaitan sama sekali, silahkan saja lihat kolom 'Jadwal' di homepage kami.

6. Setiap informasi, berita dan jadwal tentang Park jungmin gun, apakah itu pemberitahuan oleh www.parkjungmin.net homepage resmi atau dengan media press, akan disampaikan kepada anda semua secara pribadi oleh kami dalam beberapa hari mendatang juga, jadi untuk semua sumber yang tidak terkait lain yang mungkin anda lihat, tidak akan menjadi asosiasi dengan CNR Media.

7. Untuk setiap komentar yang Anda kirim, kami bekerja keras untuk memberikan jawaban dalam waktu tercepat dan sesingkat mungkin setelah konfirmasi setiap hari. Kami mempertimbangkan pandangan semua orang dan masukan saat kita bekerja pada mereka.Sama seperti bagaimana kita beroperasi sekarang, kamu bisa meninggalkan komentar Anda melalui pos atau kolom pertanyaan, kami akan terus membawa mereka ke dalam pertimbangan.

8. Setiap kali ada acara untuk mengambil tempat, kita akan mengungkapkan orang terpilih dan juga nomor kontak mereka.

9. Kita tahu bahwa banyak penggemar memiliki banyak rasa ingin tahu tentang hal ini. Namun harap benar-benar memanfaatkan fungsi email atau kolom pertanyaan. Karena sebenarnya kita melakukan bisnis di sini, dan sekali kita mendapatkan banyak phonecalls datang, mungkin menyebabkan beberapa gangguan, dan ini juga akan menghalangi menetap dan persiapan untuk urusan penting Park jung min gun. Pada ini, kita benar-benar meminta pengertian dan kerjasama.

Untuk fans yang selalu begitu mendukung dan penuh kasih terhadap Park jung min gun, CNR Media selalu sangat bersyukur untuk itu. Kami berharap bahwa Anda bisa menjalani sisa tahun 2010 dengan bahagia seperti yang kita semua mengambil langkah maju bersama dengan kembalinya Park JungMin gun di tahun 2011.

Terima kasih.


ENGLISH TRANSLATE:

Hello,
This is SS501 Park Jungmin's agency CNR Media.

In just a short 1 week so many things have happened.
Due to the really heartbreaking matter, for us the citizens of Republic Korea, which happened 2 days before the album release, Park Jungmin gun's album showcase & fanmeeting has to be thus unavoidedly - canceled.
This was an event where he has been eagerly preparing for as he counted down to meet fans on the original planned day. I'd think it will be good if the many fans could understand this situation with us the citizens of Republic Korea as it was not something that we could control about. Park Jungmin gun who has been sacrificing his sleeping time to practise studiously and does album preparations will now put it more effort than before so really, do give us your much much support.

The following information is collated by CNR Media, please take your time to read through them.

1. Album release: 2011 January 20, Thursday

2. Current status of the album: This album was previously slated to consist of 3 new songs. However due to the postponement of this album, it is expected that more songs will be added into it; this, we will discuss it with Park Jungmin gun again. Therefore, the previous notice about this single album's constituition will not follow but will instead be of a different kind. It will also be of a different price due to the above reason. Kindly take note of that.

3. Showcase & fanmeeting: 2011 January 22, Saturday
We will put up a notice laterwards as we are still in midst of adjusting the venue and timing. We will be selecting a time wherein domestic and international fans will be able to attend it carefreely, with that being the case, even if you may hold curiosity before our 2nd notice is put up, please just do wait a little longer.

4. Previously we mentioned about the autographed calendar by Park Jungmin gun to be given to participants. For those who have already received your tickets, please do come along on that day with your tickets. Instead of confirming your attendance with your ticket (for those who already have it), please only come forth to confirm your attendance for those who have not yet received your ticket.

5. For them pre-recorded schedules for tv broadcasts, we will be updating them through the 'Schedules' column on our domestic homepage (www.parkjungmin.net), so for any related information at all, please just refer to the 'Schedules' column on our homepage.

6. Any information, news and schedules about Park Jungmin gun, whether it be notices by official homepage www.parkjungmin.net or by media presses, will be relayed to you all personally by us in future days too, so for all other unrelated sources that you may see will thus not be of association with CNR Media.

7. For each and every comments that all of you send, we work hard to give you a reply in the fastest and shortest time possible after confirming every day. We do take into consideration of everyone's views and feedbacks as we work on them. Just like how we are operating now, you could either leave your comments via mail or the enquiries column, we will continue to take them into consideration.

8. Whenever there is any events to take place, we will reveal the selected people and also their contact numbers.

9. We do know that many of you fans hold much curiosity to many things. However please really do make use of the email function or the enquiries column. Because afterall we are doing business here, and once we get many phonecalls coming in, it might cause some disruption and all, and this will also hinder our settling and preparations for Park Jungmin gun's affairs/matters. On this, we really ask for your understanding and cooperation.

To fans who have always been so supportive and loving towards Park Jungmin gun, CNR Media is always very grateful for that. We hope that you could end off your remaining 2010 blissfully as we all take forward steps together with Park Jungmin gun's comeback in year 2011.

Thank you.

Credits: CNR Media + (Translation) Ode@blog+ INDO TRANS: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar