Senin, 22 November 2010

PAK RT Kim Hyun Joong berkata "Saya Ingin Lakukan Peran Tough Guy"



Kim Hyun Joong: ". Saya Ingin Lakukan Peran Tough Guy"

Kim Hyun-joong berkata, "berakting Romantic membuat jari dan kaki saya menyusut ... Saya ingin melakukan peran orang tangguh"

"Jika saya peduli tentang rating pemirsa, saya sudah melakukan drama besar. Saya benar-benar ok dengan drama saya".

'Naughty Kiss', yang berakhir Oktober lalu, memiliki ratting yang kurang baik. Meski tercatat 8 juta pemirsa untuk versi YouTube khusus, versi TV berakhir dengan tenang.

masuk ke pertanyaan hati-hati, jawab Kim Hyun-joong itu keren."Semua orang terdekat saya meminta agar saya baik-baik saja, tapi aku benar-benar baik-baik saja. Saya bukan karena ratting yang buruk. Aku memberitahu orang-orang bahwa semua yang saya lakukan adalah untuk lebih baik lagi sekarang. "

Kim Hyun-joong mengaku bahwa ia juga belajar tanggung jawab sebagai seorang aktor dari drama ini. "Saya belajar betapa sulitnya untuk memimpin drama oleh diri sendiri. Saya tidak menyesal pekerjaan saya karena saya melakukan yang terbaik. Saya suka memiliki rating tinggi pemirsa tapi saya tidak trikat oleh itu. Saya lebih mencoba untuk melakukan sebuah drama yang saya bangga bisa menunjukkan kepada anak saya / putri di kemudian hari saya. 'Naughty Kiss' akan menjadi salah satu dari mereka. "

Ia juga mengungkapkan pemikirannya tentang drama mellow atau tindakan klasik / film. "Yoon Ji-ho dari 'Boys Over Flowers' atau Baek Seung-jo dari 'Naughty Kiss' sama sekali karakter yang berbeda dari saya. garis mereka sangat cheesy. Saya pikir mereka cheesy karena mereka dua orang dari drama berbasis sekolah. Saya ingin melakukan beberapa jenis karakter lain untuk drama selanjutnya. Seseorang yang suka berteriak dan penuh dengan testosteron. "

ENGLISH TRANSLATE:


Kim Hyun Joong: "I Want To Do Some Tough Guy Roles."

Kim Hyun-joong said, "Romantic acting makes my toes and fingers shrink... I want to do some tough guy roles"

"If I cared about the viewers rating, I would've done big dramss. I was really ok with my dramas".

'Naughty Kiss', which ended last October, was a total failure viewers rating-wise. Even though it recorded 8 million viewers for YouTube special version, TV version ended quietly.

Compare to the careful question, Kim Hyun-joong's answer was cool. “Everybody near me asked that I was okay, but I was really okay. I was because it wasn't the worst viewers rated drama. I told people that all I have to do is go up now.”

Kim Hyun-joong confessed that he also learned responsibility as an actor from this drama. “I learned how hard it was to lead a drama by oneself. I don't regret my work since I did my best. I love to have high viewers rating but I don't cling to it. I rather try to do a drama that I can proudly show to my son/daughter later in my life. 'Naughty Kiss' will be one of them.”

He also revealed his thoughts about classic mellow or action drama/movie. “Yoon Ji-ho from 'Boys over Flowers' or Baek Seung-jo from 'Naughty Kiss' are totally different character from me. Their lines are so cheesy. I think they were cheesy because those two dramas were school-based dramas. I want to do some other types of character for next drama. Someone who likes to yell and full of testosterone.”

Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Copy & paste guideline for this article
Always put a link back to the source and HanCinema permalink
indo trans: rtss501.bogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar