Senin, 22 November 2010

MV lagu baru ParkJungMin menggunakan cross dress dancer


MV lagu baru ParkJungMin menggunakan cross dress dancer

preview MV lagu baru anggota SS501 Park JungMin 'not alone' dirilis pada tanggal 22 November.

Khususnya di preview MV lagu baru 'not alone', termasuk penari banci dan juga cross dress dancer Hero dan karakter eye-catching lainnya, mendapatkan banyak perhatian. personil terkait lembaga Park JungMin, CNR media mengungkapkan: "Judul lagu 'not alone' terutama ingin menyampaikan makna walaupun meninggalkan anggota dan berdiri di atas panggung saja, namun ada banyak orang di sekelilingnya memberinya semangat dan dukungan. untuk mengekspresikan dan berharap dirinya juga dapat termasuk pada orang-orang yang tidak bisa dimengerti oleh orang lain. Dalam hal ini, MV, dalam rangka untuk menunjukkan perasaan seseorang yang sedang keluar sendirian, ia khusus mengundang cross dress dancer Hero untuk secara pribadi berpartisipasi dalam MV, memberi semua orang beberapa ruang imajinasi dalam pekerjaannya.

Selain itu, Park Jung Min saat ini membintangi dalam musik di Jepang. Selain ini, perhatian bahwa Park JungMin tidak hanya mendapatkan hal ini saja, personel Jepang TV dan tim produksi TV bahkan secara pribadi pergi ke ruang tunggu musik untuk melakukan pertemuan dengan Park Jung Min.

album baru Park Jung Min akan mulai penjualan melalui semua situs musik online pada tanggal 25 November.


ENGLISH TRANSLATE:

Park JungMin new song MV has a cross dress dancer

SS501 member Park JungMin new song 'Not Alone' MV preview released on 22 November.

Specially is in the new song 'Not Alone' MV preview, include transvestite dancers and also cross dress dancer Hero and other eye-catching characters, gaining a lot of attention. Park JungMin agency CNR media related personnel revealed: "The title song 'Not Alone' mainly wanted to convey the meaning of although leaving the members and standing on stage alone, however there's a lot of people around him giving him cheer and support. Also wanted to express and wish himself can also included people which couldn't be understood by others. In this MV, in order to show the feeling of a person which was single out, he specially invited cross dress dancer Hero to personally participate in the MV, giving everybody some room of imagination in the performance.

Also, Park JungMin currently is guesting in a musical in Japan. Other than this, the attention that Park JungMin is getting is not only this, Japan TV personnel and TV production team has even personally went to the musical waiting room to conduct meeting with Park JungMin.

Park JungMin's new album will start on sale via all online music site on 25 November.


Source: Star.mk.co.kr
Korean to Chinese Translation: 笑儿 @ www.parkjungmin.com.cn
Chinese to English translation: PlanetHyun.blogspot.com
Indo trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar