Selasa, 12 Oktober 2010

park jung min bakal rilis mini album berkolaborasi dengan Shinsadong Tiger



Pak Park jung min bakal berkolaborasi dengan Shinsadong Tiger untuk merilis album bulan november ini.

bapak yang satu ini akan kembali pada penggemarnya.
mulai dari bernyanyi bersama CNR media untuk kontrak lokalnya di bulan agustus, kemudian bersama Yamaha Music dari Yamaha grup di jepang, dan Sony Asia untuk wilayah china, dia telah menyelesaikan rancangan panggung untuk wilayah Asia

Park jung min bakal membuka korea official homepagenya pada akhr bulan oktober, dan merilis mini album pada tanggal 25 november, dan mengadakan fanmeet lokal (korea) pada 27 november.

agensinya CNR media mengatakan " untuk periode ini, jadwalnya telah dipenuhi hanya dengan menjalankan kontrak untuk kegiatan lokalnya dan memajukannya ke dalam Asia. Sekarang, kita memutuskan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk dia menunjukkan suatu image yang lebih dewasa darinya kepada fans. Lebih dari yang orang lain tahu, dia sendiri ingin bertemu fans lebih cepat. Sebenarnya ini merupakan suatu isyarat kecil, pelepasan/release album akan merupakan suatu hadiah untuk membayar kembali kepada fans, mengadakan fansmeeting untuk penggemar lokal(korea) dan pada waktu yang sama, dia memulai aktivitas nya."

Sebagai tambahan, sekarang ini ia sedang merundingkan/membicarakan dengan composer Shinsadong Tiger untuk mini album ini, dan telah bergabung untuk membuat beberapa ide dalam produksi perekaman lagu pada waktu yang sama. mini album ini akan dirilis di Negara Korea, yang telah direkam di negara Jepang Dan Cina akan dirilis di Jepang, wilayah china akan sama dengan wilayah asia lainnya.

ENGLISH TRANSLATE:

SS501 Park Jung Min collaborates with Shinsadong Tiger to release album in November


SS501 Park Jung Min will be returning back to his fans.

Starting with signing with CNR Media for his local contract in August, then with Yamaha Music of Yamaha Group in Japan, and SONY Asia Group for Chinese-speaking regions, he has finished the planning stage for the whole of Asia region.

Park JungMin will have his Korea Official Homepage opening by end of October, release a mini album on 25-Nov, and hold a local (Korea) fan meeting on 27-Nov.

His agency CNR Media said "For that period of time, his schedule was packed with only wrapping up of contracts for his local activities and advancement into Asia. Now, we decided that it is time for him to show a more matured image of him to his fans. More than anyone else, he himself wanted to meet his fans sooner. Even though it is a small gesture, the release of the album will be a gift to repay to his fans, while having a fan meeting to meet with his local fans and at the same time, starting his activities."

In addition, currently he is consulting with composer Shinsadong Tiger on this mini album, and has joined in for several ways in the production while recording (the song) at the same time. This mini album which will be released in Korea will also be recorded into Japanese and Chinese to be released in Japan, Chinese-speaking regions as well as the rest of Asia.

Credits : nyc@osen.co.kr + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com+Indotrans: rtss501.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar