Selasa, 12 Oktober 2010

notice di website official japan Pak RT KIM HYUN JOONG


Hai semuanya

 Kim Hyun Joong baru saja menyelesaikan Jadwal di Jepang nya, dan kembali ke Negara Korea pada 12 Oktober. Ia kini sedang melakukan shooting untuk playfull kiss. Dalam keyataannya bahwa ia masih mempunyai banyak jadwal shooting yang harus dilakukan untuk episode-episode yang tersisa, ia datang ke Jepang hanya saat ini untuk  2D1N. faktanya bahwa ia berjumpa dengan sangat banyak orang-orang yang sangat merindukannya, Kim Hyun Joong sangat bahagia juga.

 Pembuatan film untuk drama ini secara berangsur-angsur akan menuju episode akhir, dan ia akan melakukan yang terbaik hinggan shooting berakhir, maka kita mengharapkan antusias dukungan kalian selalu. 


ENGLISH TRANSLATE:


Hello everybody

Kim Hyun Joong has had finished his Japan schedule, and has already returned to Korea on October 12. He is now undergoing shooting for Playful Kiss. Due to the fact that he still has shooting to do for the remaining episodes, he only came to Japan this time for 2D1N. For the fact that he met up with so many people in an already long while, Kim Hyun Joong was very happy as well.

Filming for the drama has now gradually come to an end, and he will also give it all his best until the final shooting, so we do hope for your enthusiastic support as always.


JAPAN TRANSLATE:

皆様、こんにちは。

キム・ヒョンジュンは無事日 本でのスケジュールを終え、10月12日帰国いたしました。 現在、ドラマ「イタズラなkiss」の撮影の真っ最中でございまして、次の撮影のスケジュールの都合で、 今回は1泊2日の短い来日になりましたが、日本の皆様に久しぶりにお会いでき、本人も大変喜んでおりました。

ドラマ撮影もいよいよ最終の段階に突入しましたが、最後の撮影まで一生懸命頑張りますので、皆様の温かい応援宜しくお願いします。

Credit:kimhyunjoong.jp+english trans:ode+indotrans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar