Rabu, 22 September 2010

pesan pak Baby di website DSP


wah Pak Baby ternyata masih mengunjungi website agensi lamanya... dia meninggalkan pesan disana juga...

[Hyung Jun] ^-^
2010-09-22 11:45:17am

Halo semuanya...
apakah mendapatkan kerusakan karena hujan kemarin? Setiap orang pasti mempunyai waktu yang sulit karena Chuseok.
Aku terkejut karena hujan begitu deras,
Aku akan menghabiskan beberapa hari liburan
panjang Chuseok dengan keluarga saya dari hari ini dan seterusnya saat aku baru pulang kembali dari Jepang kemarin.
Aku rindu GREEN PEAS dan ini adalah hari aku ingin melihat kalian semua. bahkan lebih dari hari ini^-^
Mari kita bekerja lebih keras, lebih bersorak untuk kegiatan bagus yang akan kami berlima kerjakan di masa depan,
Dan menghargai kita bahkan lebih.
Selalu seperti itu.
Aku mencintaimu ~! selamat hari Chuseok dan ini hari Chuseok bahagia.
Mansae ^ -! ^



english translate:

[Hyung Jun] ^-^
2010-09-22 11:45:17am

Dear everybody,
Didn't get any rain damage yesterday right? Everyone must have had a difficult time since it is Chuseok.
I was stunned because the rain was so heavy,
I will spend a few days of the Chuseok long holidays with my family from today onwards as I just returned back from Japan yesterday.
I miss Green Peas and it is a day I want to see you all. Even all the more today...^-^
Let us work even harder, cheering even more for the splendid activities that 5 of us are doing in the future,
And cherishing us even more.
Always as it was.
I love you~!! Merry Chuseok and it is a happy Chuseok.
Mansae!^-^



Credits : SS501.dspenter.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com+indotrans:rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar