Selasa, 15 Juni 2010

[Triple S] SS501 Kata Park Jung Min yang sebenarnya (mengatakan) @Star Q10

03:58 Kyu mengatakan, "Hitler Jung Min SS501"

04:40 JM mengatakan, "aku selalu melakukan seperti itu. saudara yang lebih tua (berarti HJL & YS) terbiasa dengan kepribadianku. ini menyebabkan kita diterima memiliki hubungan yang baik. "

Pertanyaan: Siapa orang yang berpengaruh di kalangan anggota SS501?

04:56 JM mengatakan, "Karakter? aku, Karisma? aku, apakah ada anggota panutan anda? tidak ada. aku punya kekuatan pendorong.

Anggota lain mengubah kata-kata mereka tapi aku tidak melakukannya. haha "

05:17 JM mengatakan, "orang yang berpengaruh diSS501 adalah ... ... hm ... seperti yang anda perhatikan, itu aku! Siapa yang bisa? Semua anggota pergi. haha "


English Translation ::


[Triple S] SS501 Park Jung Min actual words (saying) @ Star Q10


03:58 KYU says, “Jung Min is SS501′s Hitler”

04:40 JM Says, “I always do like that. Older brothers (means HJL & YS) got used to my personality. It’s acceptable cause we have a good relationship.”

 

Question : Who is the influential person among SS501 members?

04:56 JM Says, “Character? me, Charisma? me, Is there any member your role model? no. I’ve got a driving force.

Other members change their words but I don’t do that. haha”

05:17 JM says, “SS501′s influential person is……hm…as you noticed, it’s me! who can be? All members are gone. haha”


Credit : Investigation KHJ

English translation : loiskr.blogspot.com

Indo translation : http://rtss501.blogspot.com/

Give proper credit when reposting, thanks

3 komentar:

  1. Aq udah baca artikel ini beberapa hari lalu..
    Mohon yang lebih up - date yaw...?

    Tapi keren bgt kuk...
    Aq suka bgt ma blog ini...

    Pa lagi klo beritanya ttg Hyun Joong Oppa...

    ^_^

    Makacie bwt semua infonya..

    ^_^

    BalasHapus
  2. hehehe
    mian iia lama ngepost ,
    sbner_a cpt koq ngepost_a cuma gara"
    hrus d translate dulu =="

    hahha
    mkasih jg iia ..
    sering" maen k RT iia ^o^

    BalasHapus
  3. wawa.... saya juga mau donk jadi angota keluarga.... boleh kah??? jadi istri yang keberapa ni ya.... ???/

    BalasHapus