Selasa, 04 Mei 2010

thank you - gommapda

BY: Kim hyun joong

gomapta nae gyuhte meomulleojwoseo tteollinda neowa hamkkegal i giri
saranghae ni apeseo haneun eosaekhan mal haengbokhae jal sarajwoyahae

mianhae na gateun saram mannaseo apeuda cham manhi bujokhan naega
neoui gyeoteseo kkeutkkaji hamkkehaejulge yeppeun neoui moseup jikyeoga julge

jugeodo i son nochiankil gidohae sesang kkeutkkaji hamkke georeogagil yaksokhae
jidokhan sarangi sigane jichyeoseo uneun naredo maengsehalge yeppeun chueok kkok jikilge

mianhae deo jalhaejuji motaeseo apeuda neul mojaran nae moseubi
himdeureodo na kkeutkkaji jikyeobwajullae yeppeun neoui moseup jikyeogajulge

jugeodo i son nochiankil gidohae sesang kkeutkkaji hamkke georeogagil yaksokhae
jidokhan sarangi sigane jichyeoseo uneun naredo maengsehalge yeppeun chueok kkok jikilge

neoman iyeoyahaneun nae maeumeul yongseohagil
manhi bujokhaedo manhi mojarado ganjeolhi neol wonhaneun naingeol

ttaeroneun himdeun nari chaja ondedo sesang kkeutkkaji jabeun du son nochi anheulge
jidokhan sarangi sigane jichyeoseo uneun naredo maengsehalge yeppeun chueok kkok jikilge

gomawoyo nae gyeote meomulleojwoseo..

english:
Thank you..
For staying by my side

Nervous..
Walking this road with you

I love u..
The awkward words that I want to say in front of you

Be blessed..
I must let u live well

Sorry..
For meeting someone like me

Painfull..
I’m still lacking in many ways

I will be by your side until the end
I will protect the beautiful you

*

I pray not to release this hands even if I die
I promise to walk with you until the end of time

Because the extreme love
can be worn out of time

I vow to keep the beautiful memories
And even the days that we cried

Sorry..
For not able to be better

Painfull
That I am always lacking in some ways

I will protect you until the end even if it’s hard
I will protect the beautiful you

Repeat *

Only you can forgive my heart
Even though I am imperfect

Even though I am lacking in many ways
I sincerely want you

Even if the days of difficulties were to come
I will not release the two hands that I hold until the end of time

Because the extreme love
can be worn out of time

I vow to keep the beautiful memories
And even the days that we cried

Thank you..
For staying by my side

Indonesia:
Terima kasih ..
Untuk tinggal di sisiku

Gugup ..
Berjalan denganmu

I love u..
Kata-kata yang canggung yang ingin aku katakan di depanmu

Diberkati ..
Aku harus membiarkan mu hidup dengan baik

Maaf ..
Untuk bertemu seseorang sepertiku

sakit
Aku masih kurang dalam banyak hal

Aku akan di sisimu hingga akhir
Aku akan melindungimu yang indah

*

Aku berdoa untuk tidak melepaskan tangan ini bahkan jika aku mati
Aku berjanji untuk berjalan dengan mu sampai akhir zaman

Karena cinta ekstrem
dapat dipakai di luar waktu

Aku bersumpah untuk menyimpan kenangan indah
Dan bahkan hari-hari dimana kita menangis

Maaf ..
Karena tidak mampu menjadi lebih baik

sakit
Bahwa saya selalu kurang dalam beberapa hal

Aku akan melindungimu sampai akhir meskipun sulit
Aku akan melindungimu yang indah


Hanya kamu yang dapat memaafkan hatiku
Bahkan walaupun aku tidak sempurna

Walaupun aku kurang dalam banyak hal
aku sungguh mengiinginkanmu

Bahkan jika kesulitan hari-hari yang akan datang
Aku tidak akan melepas kedua tangan yang kupegang sampai akhir zaman

Karena cinta ekstrem
dapat dipakai di luar waktu

Aku bersumpah untuk menyimpan kenangan indah
Dan bahkan hari-hari dimana kita menangis

Terima kasih ..
Untuk tinggal di sisiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar