Rabu, 17 Maret 2010

WAWANCARA SETELAH KONSER ENCORE DI HONGKONG AKHIR TAHUN 2009 KEMAREN

Cool: Datang kembali dengan album baru, apa perasaan terbesar Anda?
Hyun Joong: Proses persiapan album ini sangat membosankan, beberapa peristiwa yang telah terjadi, dan album tersebut tertunda selama 2 bulan. Karena banyak fans yang mengantisipasi untuk album ini, sehingga penjualan album sangat baik (tersenyum), di sini saya ingin mengucapkan terima kasih khusus fans kami yang telah menunggu kami. Haha

Cool: Setelah sekian lama kemudian kembali lagi, apakah ada perubahan yang baru dan segar?
Hyun Joong: Kami telah menyiapkan album ini terlalu lama, kembali ke lingkaran bernyanyi Korea, perasaan kita tentu saja sedikit berbeda. Menyadari bahwa saya telah debut selama 5 tahun. Ketika akan bermain film untuk sebuah program, para senior itu telah berkurang tetapi yunior telah meningkat, dan kami telah menjadi senior. Oleh karena itu, pada awalnya tidak terlalu terbiasa. Namun, karena itu, di depan yunior, kita merasa bahwa kita harus bekerja lebih keras daripada sebelumnya, harus memiliki perasaan panik dan itu baik-baik saja, harus memberikan awal yang baik.

Cool: [Love Like This] setelah berpartisipasi dalam program musik, memenangkan juara cukup cepat dalam berbagai program musik. Bagaimana perasaan Anda?
Hyun Joong: persiapan bulat album ini benar-benar sangat membosankan, memiliki penjualan yang baik untuk album dan juga setelah mendapatkan dukungan semua orang, kita menang posisi-1, benar-benar sangat terima kasih. Karena masa kosong yang panjang, selama periode ini telah kami lakukan masing-masing kegiatan, sehingga ketika kami memenangkan juara sebagai sebuah kelompok, kami bahkan lebih bahagia. Kali ini kami juga memenangkan beberapa nominasi untuk penghargaan di Hong Kong. Dicintai di berbagai tempat di Asia, kita pasti akan bekerja lebih keras untuk membayar semua orang di masa depan.

Cool: SS501 telah debut selama 5 tahun sebagai idola. Tidak peduli apa, setelah berkembang sekian lama, ada kebutuhan untuk membuat terobosan. anggota SS501, apakah Anda merasa bahwa Anda telah menemukan titik terobosan?

Hyun Joong: Tidak hanya menjadi kelompok idola, sebagai seorang seniman, saya merasa bahwa kita memiliki kebutuhan untuk terus membuat kemajuan. Dalam rangka untuk membuat lebih banyak orang seperti album, kami akan terus bekerja keras. Patung sekarang dan terakhir kali memiliki perubahan-perubahan besar. Tidak seperti terakhir kali, penyanyi bidola hanya perlu berkonsentrasi pada pasar bernyanyi, arus membutuhkan artis yang serba bisa, selain menyanyi dan menari, juga harus seorang DJ, juga harus memiliki keterampilan bertindak ...... membiarkan diri kita untuk terus maju, yang memungkinkan semua orang untuk melihat multi-bakat. Terus upgrade diri mereka sendiri, ini dianggap beberapa terobosan. 
Cool: Asia Tour adalah kesimpulan total sebelumnya kerja keras, setelah Asia Tour telah selesai, apa rencana Anda?
Hyun Joong: Saya ingin pergi ke Amerika 
Cool: (Terkejut) Mengapa?
Hyun Joong: (gemetar tubuh bagian atas dan bergoyang-goyang tubuh & kepala) Aku punya teman ... di Amerika .... juga baru-baru ini ... dia bilang dia tidak punya uang .....
Semua orang: ..............
Hyun Joong: Pst! Jadi, saya harus pergi ke sana menyelamatkannya, hahaha
Young Saeng: Aku ingin pergi ke luar negeri, misalnya ke Italia untuk belajar fashion, ke Amerika untuk belajar menyanyi, menari. Untuk belajar beberapa hal-hal baru kembali.
Kyu Jong: Saya juga ingin pergi tur, karena ketika pergi luar negeri bersama dengan anggota lain, itu sebagian besar untuk bekerja, sama sekali tidak punya waktu ekstra untuk bermain. Jadi selama waktu istirahat, saya ingin pergi tur, dan juga menghabiskan lebih banyak waktu dengan anggota keluarga saya.
Hyung Jun: saya ingin beristirahat. Selama waktu istirahat akan mencoba untuk menulis dan menulis lirik lagu, berpikir untuk menulis lagu yang baik untuk membayar kembali para penggemar. (bersenandung)
Jung Min: Bisnis saya dengan teman saya itu terungkap baru-baru ini

Cool: Ah, mal online benar?
Jung Min: Ya, itu terungkap begitu menjadi resmi dan telah mulai bekerja di atasnya.
Cool: Apa yang Anda jual?

Jung Min: Terutama menargetkan wanita sebagai konsumen utama. Rencana itu yang sebenarnya tidak tetap belum tetapi ingin memasang sesuatu sisi menjual barang di internet. Setelah mendapatkan melanjutkan penjualan, saya akan menggunakannya untuk membantu orang miskin. Saya ingin mencoba hal ini.

Cool: Di berbagai acara, bahkan ketika meminta Anda untuk mengatakan satu sama lain hal-hal baik, sebagian besar waktu, Anda akan berubah menjadi buruk orang lain menggali masing-masing poin, mengungkapkan ini tidak akan mempengaruhi hubungan di antara anggota?
Hyun Joong: Aku tidak akan keberatan
Jung Min & Hyung Juni & Kyu Jong: Aku juga
Young Saeng: Apakah tidak marah, karena tahu bahwa itu untuk efek program.


Cool: Untuk kegiatan album ini, terlihat bahwa setiap orang secara aktif dilakukan seperti biasa, semua hiburan, Anda rasa cukup tinggi! apa membutuhkan kelas satu sama lain?
Hyun Joong: Jika perlu untuk kelas, aku merasa seseorang di antara kita yang tidak cocok untuk pergi ke variety show ....
Hyung Jun: (pelan) Young Saeng Hyeong! Young Saeng Hyeong!
Hyun Joong: Paling tidak cocok adalah .............. Hyung Juni!!!!
Semua orang: Hahahahahahahhaha!
Hyung Jun: (Apakah terkejut dan membuka mata secara luas) Omo ~!
Hyun Joong: Sebenarnya, yang paling cocok untuk pergi variety show adalah Young Saeng, karena apa yang dia katakan biasanya tidak akan dipotong, dan sebagian besar akan disiarkan. Adapun Hyung Jun, setengah dari pidatonya biasanya akan diputuskan dan tidak akan disiarkan. (Min Jung sudah tertawa sampai kram) Em .... anyway .............kata-kata Hyung Jun's membosankan!!
Semua: Hahahahahahahaha!! (Tertawa keras!)
Hyung Jun: Ah, benar-benar, apa yang Anda inginkan ah, aku tidak bisa tahan!
Hyun Joong: Hahahahahaha .... (Mengabaikan!)
Hyung Jun: Saya telah bekerja sangat keras dalam program-program, tapi hasilnya tidak begitu baik ............


Cool: Ok, jangan sedih. Anda tidak cukup baik! Sekarang giliran Anda untuk memberikan komentar Anda pada seluruh anggota!
Hyung Jun: Aku suka semua anggota kami, jadi aku merasa semua orang yang luar biasa.
Jung Min: (Menggunakan bahasa jepang untuk membantahnya) kamu tidak mendengarkan dia, aku tidak bisa bersamanya.
Hyung Jun: Ah !!!!! (Kirim kepalan tangannya)
Jung Min: Apa yang kamu lakukan! Saya mengatakan hal-hal baik tentang mu!!!
Hyung Jun: kau menggertak aku!!!
Jung Min: Hahahahaha ...............! (mengirim tinju)


Cool: Hyung Jun benar-benar menderita duduk di antara dari Hyun Joong dan Jung min. Jung Min ah, jangan menggertak Hyung Juni lagi
Jung Min: Ok ~ (menoleh ke Taman Nice)
Hyung Jun: kamu semua benar-benar terlalu jagoan buatku ..... bo ho ho ho ho


Cool: Datang ke Hong Kong selama perjalanan ini, apakah ada perubahan?
Hyun Joong: The Hong Kong Concert kali ini adalah yang terakhir skala besar kinerja kami selama 5 tahun ini. Sebagai akhir tahun ini, kita terhormat datang ke Hong Kong untuk hadir. Berharap bahwa fans kami dan teman-teman Hong Kong akan menerima banyak kebahagiaan tahun depan. Tahun depan kami akan hadir album baru kami kepada Anda, menunjukkan yang benar-benar baru dan gambar menarik. Ketika kami kembali untuk mengadakan konser kami lagi, silakan terus mendukung kami!

Cool: Asia Tour yang telah dilakukan selama 4 putaran, apakah ada adegan menarik di balik insiden untuk berbagi dengan semua orang?
Jung Min: Karena bernyanyi begitu banyak konser, yang sudah terbiasa dengan konser, merasa lebih baik secara emosional, bahkan bisa makan di antara performa (tersenyum).

Cool: Shanghai solo dipersiapkan dengan sangat baik. Tetapi setiap saat lift itu turun benar-benar lambat, Hyun Joong saat berada di atas kau membeku, benar?
Semua: hahahahahahaha .... (Tertawa keras)
Hyun Joong: Selama bahwa kinerja setiap orang dapat merasakan bahwa lift itu sangat dingin. Sebenarnya ketika mempersiapkan belakang, ruang itu sangat sempit, itu rendah dan gelap. Sangat mudah mengetuk dan terluka. Namun, setiap meskipun merasa sangat sakit di bawah panggung, tapi ketika di atas panggung harus menunjukkan yang paling menarik melihat ke semua orang, jadi lucu. Sedangkan apakah itu dingin atau tidak, Korea tidak lebih dingin daripada Shanghai (tersenyum malu-malu), setelah digunakan untuk mendapatkan suhu Korea, merasa bahwa cuaca Shanghai hanya menyenangkan. Tidak ada keringat tetapi ketika angin bertiup itu cukup dingin.
Hyung Jun: Hahahahahha! (semua Tertawa tiba-tiba, bisa itu, ia berusaha untuk membalas dendam)

Cool: Apa yang Anda katakan kepada penggemar cina kalian untuk tahun baru?
Kyu Jong: Pada tahun baru Saya berharap semua orang akan terus memberi kami penuh cinta. 2010 kami akan merilis album baru kami, beberapa anggota akan bertindak, menunjukkan gambar semua orang lebih berbeda. Keinginan semua orang untuk memiliki kesehatan yang baik, jangan jatuh sakit.
Young Saeng: Saya berharap semua orang punya kekayaan yang tak terbatas dan kebahagiaan. Meskipun kami datang lebih sering, tapi Anda telah memberi kita semua cinta & peduli, benar-benar bersyukur kepada Anda, harapan di masa depan akan sering sering datang ke Cina dan memiliki lebih banyak interaksi dengan semua orang. Harapan semua orang akan mencintai kita bahkan lebih.
Hyun Joong: Meskipun tidak memiliki banyak kesempatan untuk selalu datang ke Cina, tetapi untuk semua fans kami yang diam-diam telah mendukung kami, terima kasih untuk kalian semua. Berharap tahun depan kita bisa pergi ke Shanghai, Beijing, Hong Kong dan tempat-tempat lain seperti Qingdao, atau kota-kota lain, berharap memiliki lebih banyak interaksi dengan penggemar dari berbagai tempat.
Hyung Jun: Fans yang telah mendukung kami dengan rajin, karena cinta, kita bisa memesona berdiri di atas panggung, dan mampu datang ke Hong Kong untuk mengadakan konser kami. Tahun depan, dan tahun setelah berikutnya, kami akan bertemu Anda dengan yang lebih matang panggung.
Jung Min: Terima kasih cinta semua orang kepada kita tahun ini. Tahun depan semua orang juga harus terus mendukung kami.
Hyun Joong Kemuliaan Kendali Pekerja Hadiah
Hyun Joong tampaknya memiliki perasaan khusus dengan Hong Kong, setiap kali ketika ia datang ia berbicara lebih. Mungkin konferensi pers sebelumnya tidak diperbolehkan untuk berbicara semua yang ia inginkan, sehingga tanggal 1 media eksklusif setelah konferensi pers, Best merasa sangat terhormat melihat leader yang dengan sedikit kata-kata, tiba-tiba, berbicara non stop. 

Setelah wawancara dimulai, Hyun Joong duduk di sofa, tampak seperti juru bicara. (Shocking!) 5 pertanyaan pertama dijawab oleh leader kami. (yang Lain shock!) Walaupun leader kita kerjasama membuat kita merasa ingin menangis, tapi kalau ini adalah untuk melanjutkan ..... itu akan menjadi wawancara eksklusifnya?! Tidak berpikir terlalu banyak, cool pergi ke telinga manajer dan berbisik: "memungkinkan anggota lain selainleader untuk menjawab! Biarkan member menjawab!........."


2 orang grup mini
Ketika Hyun Joong itu sungguh-sungguh menjawab semua pertanyaan, di sisinya menunjukkan Jung Min & Hyung Jun, Young Saeng & Kyu Jong 2 pasangan pemandangan yang indah. Hyung Juni & Jung Min sedang bertengkar seperti biasa. Young Saeng & Kyu Jong memiliki beberapa keluar dari norma insiden. Pertama Kyu Jong bertindak untuk mengambil stetoskop, menjadi seorang dokter, mendengar dada Young Saeng, dan bertanya dengan lembut dan pelan: "Apakah sakit di sini? Bagaimana dengan di sini?" Young Saeng benar-benar bekerja sama dengan dia dan kepalanya shoke: "Tidak sakit. ... ah ... itu adalah sedikit menyakitkan di sini ... " Oleh karena itu, meskipun saya sedang mencoba mengendalikan diri dengan berkonsentrasi pada pidato leader, tapi tidak dapat membantu untuk melihat 2 orang ini.

Legenda peminum
SS501 telah menceritakan banyak kejadian menarik ketika minum. Bahkan takut minuman keras cina. Oleh karena itu ketika pergi untuk wawancara, kita diskusi singkat, akhirnya memutuskan untuk mengirim beberapa anak laki-laki ini sebotol "Maotai" seperti sekarang. Setelah wawancara, cool dmengeluarkan hadiah yang telah kami persiapkan dalam tas.
Jung Min: "Wa ~ ~ is it dim sum?
Cool: Tidak, ini adalah minuman keras cina terkenal
Kata tepat ketika baru saja selesai, saya melihat bayangan melesat melewati dan disertai dengan nada rendah 'Ah ~', hanya dalam hitungan detik telah mengambil Maotai di tangan kita, dan menunjukkan karyanya yang paling menawan dan bertenaga tinggi tersenyum (Seperti apa yang fotografer berkata, matanya bersinar! ") Sampai kita berkata" Bye Bye "ingin pergi, Hyun Joong masih memeluk anggur.


Selama masa itu, seperti memberikan hadiah,Cool cukup cemas: "Bahkan jika 38deg, untuk orang asing ini dianggap tinggi", jadi kita terus mengatakan kepada mereka: "Ini derajat (tingkat alkohol?) Cukup tinggi, Anda semua harus minum sedikit demi sedikit "Sisanya tiga terus mengatakan patuh 'Orh orh orh". Hanya Hyun Joong & Jung Min benar-benar tidak pernah menjawab, membentuk kelompok dan berteriak: "Malam ini! Malam ini minum ~!!!" ini
Hyun Joong: "Berapa derajat ini?"
Cool: "38degrees"
Lima dari mereka segera "Oh! My ~ GOD! ", hanya dengan menutup mata, Hyun joong sudah membuak kemasan botol minuman keras... sama sekali berbeda dari leader yang pernah rawat inap, Min Jung mulai membahas metode minum minuman keras." Ini, harus menempatkan sedikit es, maka rasa lebih enak ....", ia segera berubah wajah dan memandang Hyung Jun: "Untukmu, bahkan tidak perlu menambahkan apa-apa dan minum secara langsung!" Membuat Popular begitu ketakutan terus mengeluarkan tangan untuk berhenti, kita akan berlutut untuk melakukan refleksi diri, di masa mendatang tidak akan membawa minuman keras! (menyesal air mata)


Konferensi Pers Kanton
Mungkin karena ini kali ke-2 mereka memiliki aktivitas mereka di Hong Kong, sebelum itu mereka sudah memiliki pengalaman dengan media Hong Kong, sehingga 5 dari mereka yang sangat santai dalam konferensi pers. Tidak hanya mereka menyanyikan 'love like this', mereka bahkan memamerkan Kanton mereka. Tapi .... selama pengenalan diri, Heo Young Saeng diucapkan oleh Young Saeng sebagai "Hou Hoi Sam" (sangat senang), "Kim Hyung Juni" juga diucapkan oleh Hyung Jun sebagai "Hang Kum Jun", menyebabkan media di lokasi untuk tertawa sampai hampir menjatuhkan air mata mereka.

Di Taiwan & Shanghai, Min Jung menyanyikan lagu-lagu cina yang sangat cocok untuk penduduk setempat. "Untuk solo saya, saya telah mempersiapkan sebuah lagu Kanton, karena sejak muda saya cinta hong kong drama dan lagu. Jadi, kali ini saya telah khusus disiapkan almarhum Leslie Cheung's 'Zhui' (Chase). Park Linguistik, Anda benar-benar kuat!


Lan Kwai Fong insiden
Mengungkapkan bahwa ia telah "pergi ke tur di Hong Kong selama 3 kali" 's Hyun Joong, tahu bahwa selama bulan Desember ada banyak diskon dan promosi, sehingga ia menyatakan: "Kali ini, datang ke Hong Kong, selain untuk konser akan memiliki waktu yang baik dengan para fans, juga berpikir untuk pergi ke toko. " Ketika ditanya yang merupakan tempat yang setiap ketika ia datang ke Hong Kong dan ingin pergi. "Untuk Hong Kong, Lan Kwai Fong yang paling populer, hehe, waktu sebelumnya ketika aku pergi pernah benar-benar bermain dengan baik, jika ada kesempatan, tidak keberatan pergi ke sana lagi." Kata ini membuat semua pemikiran media berita paparazzi pada Agustus. Pada saat itu, mereka tersenyum diam-diam. Host dengan cepat berkata: "Kalau begitu, kali ini ketika Anda pergi, Anda pasti ingin memiliki banyak media untuk pergi bersama-sama dengan kamu!" Hyun Joong tidak pernah menunjukkan rasa tidak senang tapi menjawab: "Mudah-mudahan kali ini mereka bisa memberi saya satu halaman penuh liputan berita! (Smile)"

Proper Meal
Dalam album ini mendengar bahwa Anda telah mengundang koreografer Amerika populer. Silakan berbicara tentang hal ini.
Jung Min: Untuk Asia Tour ini, kami mencoba untuk menambahkan berbagai elemen, salah satu elemen adalah untuk menggunakan chereographer dari Amerika ke choreograph tarian. Oleh karena itu kita memiliki terobosan yang sangat besar. Selama proses persiapan, juga menambahkan banyak elemen pop, memberikan orang sesuatu yang menyegarkan. Harapan dalam album berikutnya akan terus menambahkan unsur-unsur baru, yang memungkinkan setiap orang untuk melihat sisi kemajuan kami.

Sebelum ini Anda telah melakukan kegiatan solo, apa perasaan Anda saat itu?
Kyu Jong: Itu adalah pertama kalinya saya melakukan kegiatan terpisah, aku sangat panik dan merasa sangat gelisah. Walaupun sudah maju lancar, tapi masih merasa paling bahagia ketika 5 dari kita adalah bersama-sama. Ketika bekerja sama suasana yang sangat baik, harapan semua 5 dari kita akan dapat terus bekerja sama, untuk menikmati kebahagiaan di atas panggung.

Selama kegiatan solo, anggota mana yang paling kau rindu?
Hyung Jun: Aku rindu semua anggota. Tapi kehilangan sebagian besar, Hyun Joong dan Jung min, karena biasanya mereka akan menggertak saya, semua tiba-tiba tidak ada seorang pun menggertak, aku merasa kesepian.
Young Saeng: Aku juga berpikir dari semua anggota, karena saya memiliki kegiatan bersama-sama dengan Kyu Jong & Hyung Jun, Ketika 3 dari kita memiliki kegiatan, saya menjadi leader, selama waktu itu, aku merasa menjadi seorang leader benar-benar sulit , aku bisa mengerti menjadi leader selama 5 orang itu bahkan lebih keras, jadi aku rindu leader kami.
Hyun Joong: Ketika 5 dari kita bersama-sama, saya leader, jadi ketika 3 diantaranya adalah memiliki aktivitas, saya sangat khawatir tentang mereka, tapi ketika Young Saeng adalah leader, dia memimpin tim dengan sangat baik, saya juga merasa lega.
Kyu Jong: Aku rindu Jung Min, Jung Min karena dapat membawa ke suasana di tim kami, tanpa dia, akan merasa sangat kosong, jadi akan kehilangan dia. (Jung Min berdiri, meletakkan tangannya di pundaknya, dan gelombang sisi lain seperti gaya seorang pemimpin)
Jung Min: Selama kegiatan solo, aku paling rindu Kyu Jong . Karena Kyu Jong yang paling lembut dan paling mampu mengurus orang-orang dalam anggota. Saya juga akan merindukan Hyung Jun, karena setiap akan bertengkar dengan dia, jadi punya perasaan cinta & benci dengan dia, meskipun perasaan benci yang lebih (tersenyum). Namun, ketika bertengkar dengan dia, saya sangat bahagia, aku juga akan kehilangan Young Saeng & Hyun Joong, ketika 5 dari kita bersama-sama tidak akan begitu kesepian dan memiliki dukungan.

Setelah konser Hong Kong, akankah Konser Asia Tour masih terus berlanjut negara-negara lain?
Jung Min: Concert Asia Lainnya masih dalam diskusi dan tidak diselesaikan, sekarang hanya bisa mengkonfirmasikan bahwa Februari akan menjadi Encore Konser di Seoul (SUDAH BERLANGSUNG). Berharap setiap orang dapat datang untuk melihat konser kami, dan juga mengambil kesempatan ini untuk tur Korea dan merasakan Bibimbap (batu panas beras).

Konser, begitu sempurna
Kali ini konser di Hong Kong tidak hanya tingkat kehadiran, persiapan untuk konser, tingkat gairah penggemar, semuanya sempurna. Hyun Joong berkata: "Melihat kehadiran tuan rumah lengkap, itu membuktikan bahwa keputusan kami untuk datang ke Hong Kong untuk mengadakan konser benar" Juga diam-diam memberitahu semua orang bahwa kali ini ia bahkan membawa orangtuanya sendiri bersama-sama ke Hong Kong dan akan pergi belanja setelah konser dan makan makanan enak. Akhirnya ia bahkan lelucon untuk semua orang: "Jika kamu bertemu saya di jalan, ingatlah untuk meminta tanda tangan saya! (Tersenyum)

Salah satu daya tarik konser ini adalah Jung Min 'Zhui' (Chase) dan Young Saeng solo. kemampua bahasa Jung Min mengejutkan, dengan 'zhui' Kanton lafal adalah super sempurna, membawa sepanjang penggemar Hong Kong setempat untuk bernyanyi bersama dengan dia, adegan itu sangat luar biasa. Sedangkan Young Saeng, awalnya berpikir bahwa ia akan menyanyikan lagu-lagu lambat seperti anggota lain, tapi siapa yang tahu sebelum dia membuat penampilannya Jung Min memperkenalkan: " Young Saeng Kami memiliki perasaan khusus dengan Hong Kong, juga karena itu adalah konser terakhir untuk tahun 2009, ia telah menyiapkan khusus untuk membuat terkejut Hong Kong fans "- Dimulai dengan versi Rap" you're my heaven "bersama-sama dengan Hyung Jun, setelah menunggu lama, berikut dengan lagu berikutnya Young Saeng menyanyikan versi Rock 'FIND'! Di atas panggung, ia melompat liar, menggelengkan kepala dan berinteraksi sempurna bersama dengan gitaris bass - Sebuah perubahan total dari gambar pangeran, benar-benar berubah menjadi 'Bad Boy', sangat tertutup bagi anak ini tema baru-baru ini.

Selama waktu MC, hal yang paling lucu adalah permainan Jung Min 'berciuman' . Bukankah dia memiliki cukup banyak waktu selama di Shanghai? (Smile) Selain itu, para 'bullying' terhadap Hyung Jun telah diperluas ke konser, sebelum Hyung Jun's solo dan perlu mempersiapkan kembali panggung, panggung hanya tersisa dengan 4 anggota, ketika semua orang bertanya, "mana Hyung Jun? ", Jung Min berkata" Dia sudah mati ...." (Berlututlah)

Berbeda dari konser encore lain , Hong Kong, konser ini selama menjelang Natal, sehingga ketika para penggemar bernyanyi "We wish you a Merry Christmas...." untuk menggantikan chantings encore, adegan itu sangat menyentuh. Setelah itu di layar lebar muncul versi kartun yang lucu dari 5 dari mereka di Santa kostum, mengikuti oleh sebuah "Selamat Hari Natal ~!!" SS501 muncul di Santa kostum di atas panggung. Memberikan penggemar Hong Kong sebuah hadiah Natal yang paling sempurna!

Credit: (Mag Scans) HyunJoongChina.com + (English translation) SS501UFO.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar