Rabu, 17 Maret 2010

[news] Budoukan concert to be OA @ Japan~~

SS501 ASIA TOUR "Persona DI JEPANG"
Waktu siaran: Maret 27 (Sabtu) 11:00 ~ 1:15 / 130minutes

Jepang akan menjadi yang pertama untuk menyiarkan konser SS501  independen pertama diadakan di Budoukan! 

5-anggota kelompok  SS501, yang telah diakui popularitas tinggi di Asia, akan ditampilkan di TV, saat konser mereka yang diadakan pada tahun 2009 Agustus di Jepang Budoukan. 

Dalam program [M! Pick] oleh Mnet Korea yang dirancang khusus untuk para pemula di Showbiz, tempat SS501 pertama kali debut , kini membawa mereka lebih tinggi ke popularitas  karena serempak tidak ditampilkan seperti itu dalam waktu yang lama. 

Pada 2006 September, mereka pernah mengadakan konser pertama independen di Jepang, pada tahun 2007 Agustus, debut mereka  di Jepang melalui single [Kokoro]. Dalam program asli [SS501 MISI] dihasilkan oleh Mnet Jepang, SS501 yang menantang telah menerima baik berbagai masukan dari masyarakat waktu itu pada partisipasi mereka, bahkan popularitas mereka di Jepang juga diakui. 
leader mereka kim hyun joong telah mendapatkan nama besar [Boy before flower], melalui karakter Yoon Jihoo, yang popularitasnya meroket bukan hanya dia di Korea dan Jepang, tetapi juga di Asia, yang membuat orang mengantisipasi untuk rencana masa depannya sebagai seorang aktor juga. 

Dalam siaran konser oleh Mnet, Akalian bisa meliat betapa maskulin daya tarik dari mereka, baik dalam lagu yang menakjubkan, dance, visual, atau setiap hal yang lain. belum lagi antisipasi terhadap pertunjukan solo setiap anggota, serta beberapa hal di belakang layar.

sugoi ne...!!! suki suki suki...^^

from: mnet japan + (reposted by) SS601 + ode@옫이블로그

Tidak ada komentar:

Posting Komentar