Sabtu, 20 Maret 2010

PAK RT SI PEMANCING JENIUS



WAH... mungkin sebagaian besar TS ada yang belum tau nih kalau ternyata pak Rt kita alias KIM HYUN JOONG tuh punya hobi mancing loh...

kata sekretariatan Korea international fishing Fair, Pak Rt sudah mulai memancing sejak dia masih SMA sampai dijuluki "pemancing jenius". walau pun sekarang dia telah bergabung dengan ss501 yang mengharuskannya ikut serta dalam kegiatan menyanyi, drama, film, dan lain-lain, tapi Kim Hyun joong tetap menyisakan waktu ditengah padanya jadwal untuk pergi ke laut untuk sekedar menikmati suasana laut dan memancing.


Selain Kim HyunJoong, ada juga di samping itu, Ju Jin-mo, Kim Rae-won, Jo Han-sun, yang juga suka memancing, sehingga 4 orng ini mendapatkan nama panggilan "dunia Perikanan F4".

aktivitas rekreasi yang dilakukan selebriti sebagai bagian dari hobi mereka meskipun jadwal yang padat dan tidak teratur ini,dapat mengurangi stres mereka. Dengan pekerjaan sebagai selebriti, kesehatan dapat dengan mudah terpengaruh secara negatif, waktu luang olahraga bisa mendatangkan stres dan relaksasi pada saat yang sama. Ini merupakan kegiatan hobi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. semoga kita dapat melihat berita tentang kemenangan dari mereka tahun ini.

credit: seoulntn news + ode

1 komentar:

  1. Wanda Triple S always3 April 2010 pukul 08.53

    kapann iiaahh akoo bs mencing bareng Oppa ku????? ckckcckc

    BalasHapus