Selasa, 10 Januari 2012

[article] Bukti Dukungan Penggemar untuk Kim Hyung Joon - She's completely insane




Sejak kontrak boyband SS501 dengan manajemen sebelumnya DSP Media berakhir pada tahun 2010, Kini Kim Hyung Joon menyibukan diri dengan bersolo karir. Setelah merambah akting melalui panggung musikal, tahun ini pria yang akrab dipanggil Baby ini merambah layar televisi dengan bermain di serial She's Completely Insane. Untuk serial pertamanya ini, Hyung Joon benar-benar menunjukkan sisi lain dari dirinya.

“Saat aku melihat Hyun Joong hyung di Boys Over Flowers, aku berpikir pada diriku sendiri bahwa aku akan menjadi seperti dirinya dan melakukan yang terbaik juga. Sebuah kesempatan pernah datang tapi aku tidak mengambilnya. Tapi sekarang aku rasa inilah saatnya. Sekarang adalah tahun ku dan aku merasa aku dapat melakukannya dengan semangat dan efektif. Hahaha,” ujar Hyung Joon.

She’s Complety Insane merupakan serial arahan dari sutradara Lee Jung Pyo, yang baru saja memproduksi serangkaian drama hit lainnya. Dalam serial ini, Hyung Joon berperan sebagai Kang Min, seorang bintang terkenal yang sangat dingin tetapi menarik. Demi tampil sempurna di serial pertamanya ini, Hyung Joon bekerja keras menghapus imej cute yang melekat pada dirinya sejak menjadi maknae di SS501. Dengan pesona baru , Hyung Joon yakin dapat mempesona semua orang yang melihat akting pertamanya.

“Tim produksi memiliki harapan besar berkat dirinya, karena semangatnya untuk merubah diri sendiri ke dalam karakter drama serta menunjukkan talenta tersembunyi yang dimilikinya. Selain itu daya tariknya sangat luar biasa,” ungkap staf produksi.
“Aku berusaha keras untuk tidak menganggap peranku ini sebagai beban, tapi aku tak tahu apakah aku berakting baik atau tidak. Ada banyak angle kamera yang harus diingat, tapi aku menikmatinya sejauh ini,” ungkap Hyung Joon.


Meskipun bersolo karir, tidak membuat para penggemar Hyung Joon berhenti memberikan dukungan kepadanya.Hal terbukti banyaknya hal-hal yang dilakukan para penggemar yang tentunya mengejutkan Hyung Joon. berikut adalah bukti dukungan para penggemar Hyung Joon....


Di Sambut Penggemar Jepang



Meskipun bersolo karir, tidak membuat para penggemar Hyung Joon berhenti memberikan dukungan kepadanya. Hal ini terbukti pada 28 November, dimana Hyung Joon berangkat ke Tokyo dan Yokohama Jepang untuk melakukan syuting serial She’s Complety Insane. Setelah sempat menggemparkan penggemar melalui situs resminya (http://www.hyungjun.co.kr) dengan merilis fotonya di lokasi Syuting, Kedatangan Hyung Joon di Jepang juga menarik perhatian penggemar. Mereka memadati pintu keluar bandara dan menyambutnya dengan hangat di bandara diiringi teriakan “Kang Min jjang!”, “I love you,” dan lain-lain.

Lokasi Syuting serial ini juga dipenuhi oleh penggemar Hyung Joon yang ingin melihat idolanya berubah menjadi seorang aktor. Mereka bahkan membawa kartu Flash yang bertuliskan Kang Min, dan mengikuti Hyung Joon ke mana pun dia pergi sepanjang hari baik menggunakan mobil pribadi maupun taksi. Hal ini tentunya membuktikan kepopularitasan Hyung Joon di Jepang.
“Aku tahu Hyung Joon populer di Jepang, tapi aku tidak tahu kalau dia sepopuler ini. Dia orang yang sempurna untuk memainkan karakter Kang Min. Aku tahu sejak saat casting,” ungkap salah seorang staf produksi.


Pengemar Traktir Makan Siang Staf Produksi



Para penggemar Hyung Joon kembali menunjukkan dukungan penuh terhadap kegiatan solonya. Tanpa sepengetahuan sang idola, para penggemar mengunjungi lokasi syuting dan membawakan bekal makan siang untuk 100 orang staf produksi serial She’s Completely Insane.

Melihat perlakuan para penggemarnya, Hyung joon tak hentinya mengumbar senyum saat penggemarnya datang dengan membawa mobil berisikan banyak makanan. Tak hanya itu, seorang penggemar Jepang tanpa nama juga mengirimkan Bulgogi untuk makan siang 100 staf produksi ke KBS Media Center pada 18 Desember lalu. Hal ini tentu saja mengejutkan semua orang di lokasi.

“Karena ini pertama kalinya aku berakting, cinta dari penggemarku adalah segalanya dan itulah yang membuatku mampu meningkatkan kekuatanku. Aku akan membalas cinta mereka dengan rasa syukur dan lebih bekerja keras melalui aktingku,” ungkap Hyung Joon.



Terima 1 Ton Beras untuk Aktingnya



Sebagai pendatang baru di dunia akting, Hyung Joon mengaku bahwa dirinya sedikit gugup untuk tampil di layar kaca. Kecemasan Hyung Joon justru menimbulkan dukungan yang lebih dari para penggemarnya. Hal ini terbukti dengan banyaknya kiriman beras yang ditujukan padanya saat konfrensi pers serial She’s Completely Insane.

Pengemar Hyung Joon mengirimkan 1Ton beras yang akan disumbangkan atas namanya, dan berisi doa dan harapan penggemar terhadap serial terbarunya tersebut.
Tak hanya dari penggemar Korea, kiriman beras itu ternyata juga berasal dari penggemar luar negeri seperti Taiwan, Jepang, dan Hong Kong. Membuktikan seberapa besar kepopularitasan Hyung Joon di dunia hiburan Korea. Hanya demi memberi dukungan tulusnya, para pengegmar seakan-akan tak pernah berhenti membuat kejutan mengharukan untuk pria berusia 24 tahun ini.


credit: Asian Star + Allkpop + en.korea + onlyjun + RT SS501



BACA ARTIKEL LENGKAPNYA DI MAJALAH ASIAN STAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar