Senin, 04 Juli 2011

Heo young Saeng "Kegiatan Solo, merasa kesepian .. Tahun Berikutnya akan berakting"




Heo young Saeng "Kegiatan Solo, merasa kesepian .. Tahun Berikutnya akan berakting"


Heo young Saeng paling banyak bicara di antara anggota selama waktu SS501. Selama wawancara SS501, Kim Hyun Joong leader dan Park Jung Min, Kim HyungJun adalah anggota utama yang berbicara, sedangkan Heo young Saeng biasanya diam.

Kami bertemu Heo young Saeng, yang saat ini di tengah-tengah kegiatannya dengan album solonya dan lagu judul yang sama berjudul "Let It Go ', di ruang tunggu di' M! Countdown 'program musik Mnet. Sudah lama sejak kami bertemu dan dia masih tidak banyak bicara seperti sebelumnya. Dia terlihat seperti itu tidak mudah baginya untuk membuka hatinya untuk berbicara bahkan untuk seorang wartawan yang ia harus akrab dengannya. pertama-tama Kami bertanya tentang perasaannya pada kegiatan solo. Jawabannya singkat seperti biasa.


"Saya merasa kosong dan kesepian. Karena saya menggunakan ruang tunggu sendirian, jadi itu sepi dan saya merasa benar-benar bosan. Anggota banyak mendukung saya. Seperti hari ini, HyungJun mengirimkan pesan teks untuk memberitahu saya untuk bekerja keras. Saya juga mendukung banyak pada Hyun Joong yang keluar sebagai artis solo. "

5 anggota SS501 mengakhiri kontrak mereka dengan mantan-badan mereka DSP Media Juni lalu dan melanjutkan jalan mereka sendiri. Kim Hyun Joong memilih Keyeast milik Bae Yongjun, Park Jung Min pindah ke CNR Media co-owned oleh badan Korea dan Taiwan. Kim HyungJun bergabung S-Plus Entertainment dan menjadi di bawah atap yang sama dengan Kang JiHwan.Kim KyuJong dan Heo young Saeng masuk ke B2M entertaiment yang menjadi lembaga mereka saat ini.

Karena perubahan-perubahan dalam lembaga mereka di tahun lalu, mereka berubah dari satu kelompok ke kegiatan solo. Ini adalah masa perubahan besar. Pasti ada beberapa kesulitan yang dihadapi dalam proses keluar dengan album baru setelah lebih dari setahun.

"Saya tidak punya cukup waktu. Meski telah lebih dari setahun sejak aku memiliki kegiatan, banyak waktu dihabiskan pada masalah kontrak agensi. Setelah saya masuk ke tahap persiapan untuk album, aku memutuskan judul lagu di menit terakhir dan pergi untuk disiarkan segera sesudahnya. Itu sangat sulit. Dan bahkan lebih sulit karena saya melukai pergelangan saya pada waktu itu. Ini sudah lama sejak saya membuat comeback saya dan itu disayangkan bahwa saya tidak bisa mempersiapkan diri bahkan lebih. Ini adalah kerja keras untuk berdiri sendirian di atas panggung. Saya juga memiliki banyak kekhawatiran bahwa jika suaraku akan pecah. "


Heo young Saeng memiliki vokal yang paling menonjol di antara 5 anggota SS501. Banyak fans berpikir bahwa Heo young Saeng akan membuat comeback dengan balada atau lagu yang akan membanggakan kemampuan bernyanyi ketika mereka mendengar berita tentang aktivitas solonya. Namun, itu tidak seperti yang diharapkan orang. Heo young Saeng berdiri di depan penggemarnya setelah satu tahun dengan sebuah lagu dance.

"Sepertinya yang paling diharapkan orang, saya comeback dengan balada. Tapi aku ingin memiliki twist untuk itu. Saya ingin menunjukkan bahwa Heo young Saeng mampu bernyanyi dan menari di atas panggung sendiri. Saya tidak begitu peduli tentang apa jenis musik yang saya keluarkan. Dan aku bukan vokal utama SS501. Saya hanya seorang vokalis. Sebaliknya, itu adalah beban yang harus dikenal sebagai vokal utama. "

Selain Heo young Saeng, semua anggota SS501 juga memulai debutnya sebagai aktor. Kim Hyun Joong dalam drama 'Boys Over Flowers', Park Jung Min dalam 'Grease' musikal, Kim HyungJun dalam 'Café-in' musikal, 'Kim KyuJong di webtoon drama Seti'. Hanya Heo Saeng belum terlibat dalam kegiatan-kegiatan sebagai seorang aktor.

"Saya telah menerima proposal untuk memainkan musikal. Tapi aku ingin menjadi aktor tahun depan. Untuk tahun ini, saya hanya ingin bekerja keras pada kegiatan solo saya. Sebenarnya, saya pikir itu tidak mudah untuk berakting dalam memainkan musikal. Bagaimana menghafal baris script yang banyak? Harus menghafal bahkan akting. Ini benar-benar sangat stres. Aku memikirkan bagaimana aku nanti jika aku tampil di drama musikal, tapi saya pikir saya akan sangat gugup. "

Kami bertanya tentang rencana masa depannya dan dia menjawab dengan "Kegiatan di Korea" jawaban singkat. belum ada rencana khusus untuk kegiatan di luar negeri. Heo young Saeng yang pendiam dipanggil untuk latihan dan pergi di atas panggung. Heo young Saeng yang sama dari sekarang penuh gairah. Dia adalah penyanyi kelahiran alami.



ENGLISH TRANSLATE:

Heo YoungSaeng “Solo Activity, Felt Lonely..Next Year into Acting”


Heo YoungSaeng was the least talkative among the members during SS501 times. During SS501’s interviews, leader Kim HyunJoong andPark JungMin, Kim HyungJun were the main members who talked, while Heo YoungSaeng would normally keep quiet.

We met Heo YoungSaeng, who is currently in the midst of his activities with his solo album and same titled title song ‘Let It Go’, at the waiting room in Mnet’s music program ‘M!Countdown’. It has been a long time since we met him and he is still not talkative as before. He looks like it is not easy for him to open his heart to talk even to a reporter whom he should be familiar with. We asked about his feeling on his solo activities first. His answer is as short as usual.


“I felt empty and lonely. Because I use the waiting room alone, so it is quiet and I feel really bored. Members supported me a lot. Like today, HyungJun sent me text message to tell me to work hard. I also supported a lot on HyunJoong who is coming out as a solo artiste.”

5 members of SS501 ended their contract with their ex-agency DSP Media last June and went on their own ways. Kim HyunJoong chose Bae YongJun’s KeyEast, Park JungMin moved to CNR Media co-owned by Korea and Taiwan agency. Kim HyungJun joined S-Plus Entertainment and became under the same roof with Kang JiHwan.Kim KyuJong and Heo YoungSaeng came to their current agency B2M Entertainment.

Due to these changes in their agency in the past year, they changed from group to solo activities. It was a time of great changes. There must have been some difficulties faced in the process of coming out with a new album after more than a year.

“I don’t have enough time. Even though it has been over a year since I’m having activities, a lot of time were spent on agency contract problems. After I got into the preparation stage for the album, I decided on the title song very last minute and went for broadcast soon thereafter. That was very difficult. And it was even more difficult as I hurt my wrist at that time. It was a long time since I make a comeback and it is a pity that I could not prepare myself even more. It is hard work to be standing alone on stage. I also have a lot of worries that if my voice will break.”


Heo YoungSaeng has the most outstanding vocal among the 5 SS501 members. A lot of fans thought that Heo YoungSaeng will make his comeback with ballad or songs that will boast his singing abilities when they heard of news on his solo activities. However, it was nothing like anyone expected. Heo YoungSaeng stood in front of his fans after one year with a dance song.

“It seems like most people expected me to comeback with ballad. But I want to have a twist to it. I want to show that Heo YoungSaeng is able to sing and dance on stage by myself. I am not so concerned about what type of music I come out with. And I am not the main vocal of SS501. I am just a vocal. On the contrary, it is a burden to be known as the main vocal."

Besides Heo YoungSaeng, SS501 members have all debuted as actors. Kim HyunJoong in drama ‘Boys Over Flowers’, Park JungMin in musical ‘Grease’, Kim HyungJun in musical ‘Café-in’, ‘Kim KyuJong in webtoon drama ‘Seti’. Only Heo YoungSaeng has not been engaged in activities as an actor.

“I have received proposals for musical plays. But I wanted to be an actor only next year. For this year, I just want to work hard on my solo activities. Actually, I think it is not easy to act in musical plays. How to memorise that many script lines? Have to memorise even the actions. It is really very stressful. I thought about how I will be if I were to perform in a musical, but I think I will be very nervous.”

We asked about his future plans and he replied with a short answer“Activities in Korea”. There are no specific plans for overseas activities yet. The quiet Heo YoungSaeng got called for rehearsal and went on stage. That same Heo YoungSaeng from just now is full of passion. He is a natural-born singer.


Credits : newsen24 (omj0206@cj.net) + Photo from B2M Entertainment + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + indo trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar