Minggu, 19 Juni 2011

[News] Kim Hyun Joong, “Saat Saya Jatuh Cinta…..”


Di SBS’ ‘Night After Night’, SS501 Kim Hyun Joong mengungkapkan beberapa fakta-fakta mengenai kehidupan cintanya dan memberikan pendapatnya mengenai kencan buta.Percakapan mengenai cinta dimulai saat MC, Park Myung Soo, bertanya pada Hyun Joong, “Bagaimna gaya cintamu? Apakah sebelumnya kamu pernah melakukan kencan buta? “
Hyun Joong membalas, “Faktanya adalah, kencan buta itu aneh/canggung karena mereka menaruh saya ditempat. Kencan seperti ini, tidak banyak yang dibicarakan karena kamu tidak tau orang tersebut dengan baik. Saya akhirnya bertanya, ‘Apa golongan darahmu ‘, kebanyakan waktu ini membuat lebih canggung.”

“Saat saya jatuh cinta, saya ingin bersama dengan seseorang yang hanya berkonsentrasi pada saya. Saya pastinya akan menjadi orang yang berbeda, bahkan dari apa yang teman-teman tau saya. Saya pastinya akan menjadi charming untuknya”.

English translate :

On SBS '' Night After Night ', SS501 Kim Hyun Joong revealed some facts about her love life and give his opinion on the dating buta.Percakapan about love begins whenthe MC, Park Myung Soo, Hyun Joong asked, "HOW your love style? Had you ever done a blind date? "
Hyun Joong replied, "The fact is, a blind date that was odd / awkward because they put me in place. Date like this, not much was said because you do not know the personwell. I finally asked, 'What is your blood group', most of the time it makes it moreawkward. "

"When I fall in love, I want to be with someone who only concentrate on me. I will definitely be a different person, even from what my friends know me. I certainly wouldbe charming for her ".

credit: koreaboo + indotrans rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar