Sabtu, 25 Juni 2011

[NEW TRANSLATE] KIM HYUN JOONG mengirim pesan di websitenya

seperti yang aku bilang di posting sebelumnya kalau itu hanya translate sementara. ini adalah translate sebenarnya... maaf atas ketidak nyamanan ini...

like I said in previous post if that translate only temporary. This is real translate and looks better... sorry for this inconvenience ...



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

[Kisah 10] ...................
Date : 2011.06.25
penulis : Uzoosin

Menjadi orang yang hebat dan mendapatkan tempat pertama, benar-benar hebat tapi akan dilupakan suatu hari nanti
Menjadi satu-satunya adalah benar-benar ... Saya tidak berharap Anda semua untuk membeli banyak CD ..
Yah itu hanya seperti sekarang ... bahkan jika itu tidak selamanya ... itu sangat bagus untuk meninggalkan beberapa kenangan bersama-sama bahkan jika itu hanya untuk sejenak keke
Kau tahu ??????? tempat pertama bukan aku tapi mungkin kami ...
Saya mengatakan sebelumnya kan??? Saya mengatakannya beberapa waktu yang lalu keke
aku ingat selalu .....
Hari di mana saya akan melindungi semua orang yang akan datang suatu hari nanti dan Anda akan dilindungi dengan baik oleh saya ?????? Keke
Mari kita nikmati semuanya setiap hari
Untuk hari yang indah setiap hari keke



ENGLISH TRANSLATE:

[10th Story] ...................
Date : 2011.06.25
Author : Uzoosin

Becoming a great person and getting the 1st place, is really great but it will be forgotten someday
Becoming the only one is really... I am not hoping for you all to buy a lot of CDs..
Well it’s just like now... even if it is not forever... it is great to leave some memories together even if it is just for a moment keke
You know??????? Your 1st place is not me but might be just us...
I said that before right??? I said that long time ago keke I remember it always.....
The day where I will protect everyone will come someday and will you be well protected by me?????? Keke
Let’s enjoy each and every day
For the wonderful day everyday keke



ORIGINAL TRANSLATE:

멋진사람이되자 일위라는거 좋지만 언젠간 잊혀지는거야

온리원이되자 정말 ...난 너희가 씨디 많이사는거 바라지않아 ..

그냥 지금처럼만 ...영원은아니더라도 ...순간만이라도 같이 추억을남기는게좋은거지 ㅋㅋ

알아???????너네들의 1등이 내가아니라 우리일수도있다는거 ...

말했지 ???한참전에 말했던거 ㅋㅋ기억하라고항상.....

내가 언젠간 보호줄날이올꺼라고 잘보호받고이습니까??????ㅋㅋ

즐겨보자 하루하루를

멋진 하루하루를위하여 ㅋㅋ



Credits : yozm + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + INDO TRANS: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar