Rabu, 29 Juni 2011

Lingkaran hitam Mata Kim Hyun Joong membuat cemas fans


Lingkaran hitam Kim Hyun Joong membuat cemas fans


Mengungkapkan kalangan penyanyi solo Kim Hyun Joong, lingkaran hitam di matanya telah menyebabkan banyak penggemar khawatir dan pedulian.


Pada tanggal 27, Kim Hyun Joong memiliki satu hari acara barisa transformasi di sebuah kafe di Hannam-dong, di mana ia bertemu dengan para penggemarnya. Ini adalah untuk acara yang diselenggarakan oleh merek pakaian kasual Hangten ‘Save The Earth’ kampanye' Lingkungan Alam , di mana model mereka Kim Hyun Joong secara pribadi membuat minuman untuk para penggemar.


Berpakaian rapi dalam kemeja putih dan kaosdalam, jadwal Kim Hyun Joong sibuk dan jadwal yang melelahkan dan akibat dari tubuhnya jelas terungkap di wajahnya. Terutama bagaimana lingkaran hitam di bawah matanya dapat dilihat jelas meski kulitnya mulus.


Kim Hyun Joong, yang meskipun menerima pengakuan untuk penampilan yang lebih cantik dari seorang gadis, itu disesalkan untuk menemukan jejak cacat seperti lingkaran gelap mata di wajahnya.


Sementara itu, penjualan 'Breakdown' album solo Kim Hyun Joong telah melewati 110.000 eksemplar, sehingga rekor sebagai artis solo hanya tahun ini telah melakukannya.


ENGLISH TRANSLATE:

Solo singer Kim Hyun Joong’s revealing dark circles have caused fans much worry and concern.

On the 27th, Kim Hyun Joong had an one-day barisa transformation event at a cafe in Hannam-dong, in which he met with his fans. This is for an event organized by casual clothing brand Hangten ‘Save The Earth’ Natural Environment campaign, where their model Kim Hyun Joong personally made drinks for the fans.

Dressed neatly in a white shirt and innerwear, Kim Hyun Joong’s busy and exhausting schedule and the toll it’s taking on his body was clearly revealed on his face. Especially how the dark circles under his eyes can be seen visably despite his smooth skin.

Kim Hyun Joong, whom despite receiving recognition for looks that are prettier than a girl’s, it is regrettable to find a trace of flaw such as his dark eye circles on his face.

Meanwhile, Kim Hyun Joong’s solo album ‘Breakdown’ sales has crossed 110,000 copies, making it a record as the only solo artist this year to have done so.



Source: TV Report
on: Wonderrrgirl
Indo trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar