Kamis, 30 Juni 2011

Kim hyung joon tak akan pernah melupakan park yong ha




Kim Hyung Jun, "Dear YongHa Hyung, aku tidak akan pernah melupakan Anda dalam hidup saya"


SS501 Kim Hyung Jun mengungkapkan betapa ia merindukan Park Yong Ha pada ulang tahun pertama kematiannya.

Pada pagi hari 30 Juni, Kim Hyung Jun meninggalkan tweet di twitter-nya, "Hari ini adalah 1 tahun ulang tahun kematian Yong Ha Hyung, yang sangat menyayangiku dan selalu ada untukku. Meskipun ia tidak bisa bersama kita sekarang, ia ada di dalam hati saya dan saya percaya dia di dalam hati banyak orang lain juga. "

"Aku mencintaimu. Harap senang dan menjaga aku di surga. Aku tidak akan pernah melupakan Anda dalam seluruh hidupku "mengungkapkan penyesalan yang tulus dan rasa sakit pada almarhum (Park Yong Ha).

Kim Hyung Jun menerima berita kematian Park Yong Ha bunuh diri tahun lalu pada tanggal 30 Juni, dan mulai menangis melalui program radionya. Park Yong Ha Dengan siapa ia selalu memiliki persahabatan dekat dengannya, berita kematiannya di usia 33 telah menjadi dampak yang cukup besar.

Sementara itu, Park Yong Ha yang meninggal pada tanggal 30 Juni tahun lalu, sekitar 1.500 fans Jepang menghadiri upacara pada pukul 09:00 hari ini di Kota Paju di Gyeonggi-do. Setelah layanan ini di kuil di Gyeonggi-do Yakcheonsa, memorial melanjutkan ke tempat abunya dikuburkan di Budang Memorial Park.


ENGLISH TRANSLATE:

Kim Hyung Jun, “Dear YongHa Hyung, I will never forget you in my lifetime”



SS501 Kim Hyung Jun expressed how he missed the late Park Yong Ha on the first year anniversary of his death.

On the morning of 30th June, Kim Hyung Jun left a tweet on his twitter, “Today is the 1st year death anniversary of Yong Ha Hyung, who doted on me and had always been there for me. Even though he cannot be with us now, he is in my heart and I believe he is in many other people’s hearts as well.”

“I love you. Please be happy and watch over me in heaven. I will never forget you in my whole lifetime” expressing his heartfelt regret and pain over the deceased (Park Yong Ha).

Kim Hyung Jun received the news of Park Yong Ha’s death by suicide last year on the 30th of June, and broke down in tears halfway through his radio program. With Park Yong Ha whom he always had a close friendship with, the news of his death at age 33 has been a considerably huge impact.

Meanwhile, Park Yong Ha who passed away on the 30th of June last year, about 1,500 Japanese fans attended the service at 9am today at the City of Paju in Gyeonggi-do. After the service today at the shrine in Gyeonggi-do Yakcheonsa, the memorial proceeded to where his ashes were buried at Budang Memorial Park.

Source: newsen
Translation: Wonderrrgirl
Indo trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar