Jumat, 10 Juni 2011

kim hyun joong berbicara tentang ss501


Kim Hyun Joong baru-baru ini berbicara tentang alasan mengapa anggota SS501 memutuskan untuk mengejar karir mereka sendiri.

Penyanyi yang menjadi bintang tamu di MBC "Knee-Drop Guru" dan diuraikan pada pernyataan tentang statment sebelumnya yang dikatakannya pada "Radio Star", yaitu "Jika agensi tidak memaksa saya untuk keluar, saya juga tidak mau. "

Dia menyatakan, "Pernyataan itu dibuat saat kita memiliki waktu 5 bulan sisa pada kontrak kami. Ada satu album lagi dijadwalkan akan dirilis. Saya tidak berbicara tentang isu-isu yang berhubungan dengan agensi dengan anggota saya pada saat itu. Ketika promosi album kita sudah berakhir, kami membicarakannya dengan semua anggota. "

Dia rupanya mengatakan kepada anggotanya, "Bukankah kita menunjukkan hampir segala sesuatu yang SS501 dapat lakukan bersama sebagai satu? Saya tidak mau membubarkan, tapi saya pikir itu akan baik jika kita juga bisa mengejar jalan kita sendiri. Setelah berbicara dengan anggota, kami masing-masing mengejar jalan sesuai dengan warna kita sendiri. "

Ketika ditanya tentang waktu ketika CEO lembaga masa lalunya (DSP Media) pingsan karena masalah kesehatan, ia berkata, "Saya sedikit beruntung bahwa saya memiliki kesempatan untuk mengatakan, 'Aku minta maaf' kepadanya sebelum ia pingsan . Jika saya tidak mengatakan itu padanya saat itu, saya tidak bisa keluar seperti hari ini. Jika saya memenangkan penghargaan untuk drama atau pada program musik, saya ingin mengatakan kepadanya, 'aku melakukannya dengan baik. Harap jaga kesehatan. '"




ENGLISH TRANSLATE:

Kim Hyun Joong recently talked about the reason why SS501 members decided to pursue their own careers.

The singer was a guest on MBC’s “Knee-Drop Guru” and elaborated on the statement that he has made previously on “Radio Star“, saying, “If the agency doesn’t force me out, I don’t want to either.”

He stated, “That statement was made when we had 5 months remaining on our contract. There was one more scheduled album to be released. I didn’t talk about the issues dealing with the agency with my members at the time. When our album promotions were over, we talked it over with all the members.”

He apparently told his members, “Didn’t we show almost everything that SS501 can do together as one? I don’t want to disband, but I think it’d be good if we could also pursue our own paths. After talking with the members, we each pursued the paths according to our own colors.”

When asked about the time when the CEO of his past agency (DSP Media) fainted due to health problems, he said, “I was a little fortunate that I had the opportunity to say, ‘I’m sorry’ to him before he fainted. If I didn’t tell that to him then, I couldn’t have come out like this today. If I won an award for a drama or on a music program, I wanted to say to him, ‘I did well. Please be healthy.’”

source : Newsen
by ramham424 @ AllKPop
Indo trans: rtss501.bloghspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar