Selasa, 01 Maret 2011

PAk RT main di pertadingan sepak bola buat amal.







SamYook University telah mengundang tim sepak bola selebriti FC MEN untuk pertandingan sepak bola amal pada tanggal 28 pukul 16:00.

Acara ini adalah acara budaya yang diselenggarakan untuk memulai tahun ajaran baru dan mahasiswa baru universitas, dan FC MEN akan memainkan pertandingan persahabatan melawan tim sepak bola universitas saat ini.

FC MEN didirikan oleh JYJ Kim JunSu dan SS501 Kim Hyun Joong. Kim Jaejoong, Park YooChun, Kim Bum, Song JoongKi, dan Lim JuHwan juga anggota aktif. Junsu, kapten tim, berencana untuk langsung berpartisipasi dalam pertandingan.

JunSu juga akan menjadi tuan rumah upacara presentasi untuk 10 juta yang diperoleh untuk pertandingan persahabatan, acara tanda tangan giveaway, dan penerimaan presiden.

JunSu mengungkapkan pemikirannya tentang acara tersebut, menyatakan "Karena kita akan mengadakan pertandingan untuk membantu mereka yang kurang beruntung, saya akan berpartisipasi dengan hati bahagia. Saya berharap, melalui acara ini, solidaritas dari para siswa akan membantu mengubah masyarakat. "









ENGLISH TRANSLATE:

SamYook University has invited the celebrity soccer team FC MEN for a charity soccer match on the 28th at 4pm.

This event is a cultural event held for the start of the new school year and the university’s new students, and FC MEN will play a friendly match against the university’s current soccer team.

FC MEN was founded by JYJ’s Kim Junsu and SS501′s Kim HyunJoong. Kim Jaejoong, Park Yoochun, Kim Bum, Song JoongKi, and Lim JuHwan are also active members. Junsu, the captain of the team, plans to directly participate in the match.

Junsu will also host the presentation ceremony for 10 million won raised for the friendly match, signature giveaway event, and presidential reception.

Junsu revealed his thoughts on the event, stating “Because we will be holding the match to help the less fortunate, I will participate with a happy heart. I hope, through this event, the solidarity of the students will help change the society.”



Credits: http://news.nate.com/view/20110228n16759 + Translation by. withjyj (@_withjyj)
+ INDO TRANS: rtss501.blogspot.com










Tidak ada komentar:

Posting Komentar