Senin, 28 Maret 2011

Kim Hyung Jun : Betapa Pentingnya SS501

Kim Hyung Jun yang dikenal sebagai baby di SS501, telah debut selama 7 tahun bersama SS501 dan sekarang berdiri di panggung sendiri dan lebih mendominan diatas panggung tidak gugup dan memiliki rasa kebanggaan yang kuat. Kim Hyung Jun orang yang ceria dan selalu tersenyum saat diwawancarai.Meskipun kadang bertingkah seperti anak - anak tapi dia tahu apa yang dia inginkan. meskipun gugup, rasa percaya diri dan keberaniannya telah menaklukan rasa gugup itu.meskipun ia berdiri sendiri di panggung, tapi ia tetap merasa anggota lainnya tidak pernah hilang. APA ARTI SS501 BAGI KIM HYUNG JUN ?? SS501 adalah motivasi dalam hidup saya sekarang dan sesuatu yang penting dalam hidup saya. Para member lain memberi banyak dukungan dan dorongan untuk saya dan mengatakan bahwa saya harus jadi yang nomor 1.Mereka juga meminta saya untuk tidak gugup. (Saat berbicara tentang dirinya ia sangat tenang, tapi saat berbicara tentang member lain ia berubah jadi yang paling dicintai member lain.) Biasanya kami akan bertemu dan pergi minum bersama . aku bukan orang yang bisa banyak minum(cepat mabuk), tapi member yg lain peminum yang baik.hyun joong hyung sangat cepat mabuk, dia pasti tidak akan bangun setelah itu.(hyung jun mengatakannya dengan malu seakan akan hyun joong sedang mabuk disampingnya). Young Saeng hyung akan menjadi lebih cerewet setelah mabuk. Dia kadang akan bertingkah seperti anak kecil dan kadang ia akan meniru orang lain & berkata 'Hyung Juni sangat tampan' . Jung Min akan berjalan jalan layaknya orang mabuk. Kyu jong hanya akan menatap dengan mata yang terbuka lebar. Matanya menyala dengan penuh kepercayaan dan dia akan membicarakan seluruh anggota. Ada banyak garis hubungan yang menunjukkan kami sangat dekat dan kemungkinan untuk bersama-sama lagi di panggung suatu hari nanti. Walaupun kami berbeda agensi tapi kami tetap saling bekerja sama dan kami janji akan mempunyai kewajiban untuk hal itu. Bahkan jika kami punya sedikit waktu pun kami berharap bisa berkumpul nersama. Tentu akan ada ketidaknyamanan karena perbedaan agensi ini, tapi ketika semua aktivitas pribadi kami selesai , SS501 akan kembali mengeluarkan album entah akhir tahun atau awal tahun depan. Hal yang membuat SS501 selalu bersama tidak hanya dalam hal musik tapi juga dalam akting. Kehidupan sehari-hari Kim Hyung Jun Vs Penyanyi Kim Hyung Jun Yang kita tahu, Kim hyung jun adalah orang yang terlihat sangat ceria dan ramah. Ia tidak terlihat gugup saat berdiri diatas panggung. Tapi kenyataannya, ia termasuk orang yang lebih suka menyendiri. Ia suka berjalan-jalan di Sungai Hangang sendirian dan berkeliling sendirian. Kim Hyung jun sangat keras, ia bilang orang tuanya tak ada yang lebih baik. Ia sangat mirip sifatnya dengan ibunya. Dia juga menunjukkan cinta terhadap adiknya Ki bum. Ia banyak merawat dan memberi dorongan pada adiknya. tidak hanya itu, bahkan KARA pun pernah ia beri dukungan sebagai juniornya. 24 TAHUN USIA DIMANA ANDA MENGINGINKAN CINTA....... 24 tahun adalah darah muda, dimana orang sangat menginginkan cinta. Tapi hyung jun berkata bahwa bekerja adalah prioritasnya. " aku harap 3 tahun yang akan datang aku akan mendapatkan seorang wanita dimana aku sudah punya lebih banyak uang. aku suka dengan wanita yang feminin. Saya menginginkan wanita yang bisa menjadi istri yang baik buatku. Sebelumnya saya memang sangat pemalu jika berada dekat wanita dan tak tau apa yang harus dilakukan, tapi sekarang saya lebih terbuka. Berharap saya bisa menjadi nomor untuk album ini, dan dapat mencapai apa yang saya harapkan. credit: http://www.littlestep.xanga.com/

1 komentar:

  1. SS501 Verry Important too for me and the other Greenpeas/Triple S.....Don't forget about this statment and please to bring to other members SS501 about my statment today?!I'am and Greenpeas/TS always Love,Loyal,support and praying SS501.....

    BalasHapus