Kamis, 17 Februari 2011

Video JUngmin tentang Fanmeeting di Taiwan





INDONESIA TRANSLATE:
teman di Taiwan, hai, bagaimana kabarmu, aku Park jung min.
Aku Parkjungmin, akan datang ke taiwan untuk mengadakan Fan meeting. yeah ~
sebelumnya aku mengucapkan terima kasih atas dukungan semua orang padaku
aku akan bekerja keras dan rajin untuk mempersiapkan pertunjukan itu.
Semuanya juga bekerja keras untuk mempersiapkan bertemu denganku! oke?
Aku akan menunggumu. Bye~


ENGLISH TRANSLATE:

Friends in Taiwan, Hi, How are you, I am Park JungMin
I am Park JungMin, will be coming to Taiwan to hold a fan meeting. Yeah~
In order to thank everybody support towards me
I will work hard and diligently to prepare the performance
All of you also work hard to prepare to meet me! Ok?
I will wait for you. Bye~



credit: video:oloverbobo@YouTube + english translate: PlanetHyun.blogspot.com + indo trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar