Senin, 28 Februari 2011

kim kibum say THANKS untuk kakaknya Hyungjoon




Kibum: "Mereka bilang aku kurang berjiwa musik"
2011 02 25

Baru-baru ini, Kim Kibum, yang meninggalkan grup idola 7-anggota pria U-KISS bersama dengan Alexander, berbicara dan menjelaskan tentang kejadian ini secara pribadi melalui sebuah wawancara eksklusif.

Berita pecah pada tanggal 23 bahwa U-KISS 'Alexander akan meninggalkan kelompok untuk alasan akademis sementara dikatakan bahwa untuk Kim Kibum, ia ingin cenderung bisnis karakter yang dioperasikan bersama dengan saudaranya SS501 Kim Hyung Jun. semenjak itu, cable channel KBS joy [Entertainment Magazine Entertainers] telah mencoba menghubungi Kim Kibum.

Sehubungan dengan masalah ini, Kim Kibum berbicara tentang ini dalam sebuah wawancara eksklusif dengan 'Entertainer', "Badan meminta saya untuk membatalkan kontrak fulltime saya karena mereka merasa saya kurang dalam hal musik. Meskipun Sayang sekali, saya setuju untuk itu dan dengan demikian keluar dan meninggalkan sejak itu", ketika ia menjelaskan alasan konkret di balik itu. "Ada pembicaraan bahwa saya meninggalkan kelompok karena alasan bisnis, tapi tidak seperti itu", tambahnya.

Sehubungan dengan saudaranya Kim Hyung Jun, "Ia sangat sangat marah tapi masih dia memberi saya banyak kekuatan dan menyuruh saya untuk bergembira dan menjadi kuat", karena itu ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada saudaranya.

Melalui dan di seluruh wawancara, Kim Kibum secara konsisten tegas dalam pembicaraan-Nya, "Aku akan menjadi Kim Kibum yang akan bekerja lebih keras di masa depan", ia menunjukkan kekuatannya.

Ini akan disiarkan pada tanggal 25 pukul 11:00.


ENGLISH TRANSLATE:

Kibum : "They said I was lacking musically-wise..."
2011 02 25

Recently, Kim Kibum, who left the 7-member male idol group U-KISS along with Alexander, talked and explained about this incident personally through an exclusive interview.

News broke out on 23rd that U-KISS' Alexander was going to leave the group for academic reasons whilst it was said that for Kim Kibum, he wanted to tend to his character business that's operated together with his brother SS501's Kim Hyung Jun. Ever since then, cable channel KBS joy [Entertainment Magazine Entertainers] has tried contacting Kim Kibum.

In relation to this issue, Kim Kibum talked about it in an exclusive interview with 'Entertainers', "The agency requested that I cancel my full time contract because they felt I was lacking in musical terms. Though it was a pity, I agreed to it and thus got out and left since then", as he explained the concrete reason behind it. "There were talks that I left the group because of business reasons, but it's not like that", as he added on.

With regards to his brother Kim Hyung Jun, "He was very extremely angry but still he gave me alot of strength and told me to buck up and be strong", as he delivered his gratitude towards his brother.

Through and throughout the interview, Kim Kibum was consistently resolute in his talks, "I'll become the Kim Kibum who will work harder in future", as he showed his strong will.

This will be aired on 25th at 11PM.


http://media.daum.net/entertain/others/view.html?cateid=100030&newsid=20110225153104348&p=segye + ss501ode + indo trans: rtss501.blogspot.com


1 komentar:

  1. ye baguslah................
    kalau sebgai kkq harus memberi smngat adiknya agar lebih semngat dan giat dlm sagla hal..............!!!
    by:anonim

    BalasHapus