Jumat, 25 Februari 2011

KIM HYUNG JOON DISUNTIK VITAMIN


Aku, HyungJun ada di sini!

Hi everyone! Aku, HyungJun ada di sini
Saya sangat senang karena ini adalah pertama kalinya meninggalkan pesan di homepage.
Meskipun demikian, saya telah membaca pesan yang diposting oleh semua orang sejak pembukaan. ^ ^
Silahkan sering datang mengunjungi homepage resmi Korea. Album saya akan dirilis pada bulan Maret jadi harap tunggu sebentar lagi.

Bonus ~ untuk pesan pertama saya diposting!
Semoga anda tidak terkejut ketika anda melihat photo.TT
Baru-baru ini, sementara bekerja melalui jadwal saya dan mempersiapkan album, dalam rangka untuk menampilkan image yang lebih besar
Aku punya infus vitamin / injeksi pada hari sebelum syuting video musik ^ ^

Berikut adalah bukti saat mendapatkan suntikan vitamin / injeksi!
Aku mencintai semuanya!


ENGLISH TRANSLATE:

I, HyungJun is here!!

Hi everyone! I, HyungJun is here
I am very excited since this is the first time leaving a message in the homepage.
Even so, I have read the messages posted by everyone since the opening.^^
Please come visit this Korea official homepage often. My album will be released in March so please wait for awhile more

Bonus~ for my first message posted!
Hope you are not shocked when you see the photo.T T
Recently, while working through my schedules and preparing for the album, in order to show a greater image
I got a vitamin drip/injection on the day prior to the filming of music video^^

Here is the a proof shot of getting the vitamin drip/injection!!!
I love you everyone!

Credits : HyungJun.co.kr + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + Indo tranlate: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar