Jumat, 18 Februari 2011

HyunJoong @ i-weekly No.693 10 Feb 2011 Issue


Mempertemukan kekasih?

Kim Hyun Joong
status Hubungan: Single. Dalam status yang tidak akan menginformasikan kepada anda bahkan saat sedang berhubungan atau menikah
kekasih Sebelumnya: kekasih pertama di sekolah tahun kedua, artis Korea yang tidak diketahui
Siapa yang cocok: Dia yang berasal dari Mars

Dikenal oleh media Korea sebagai anak laki-laki yang keluar dari norma dan memiliki pikiran mars.

berbicara dan berperilaku dengan cara melompat, memiliki jenis logika yang unik, ia memiliki planet sendiri yang kecil, Anda harus menyesuaikan frekuensi Anda sendiri.

tidak suka dibatasi oleh apa pun, bahkan ketika tidur juga tidak suka memakai pakaian, suka bergaul dengan teman-temannya, mungkin sengaja mengabaikan Anda; percaya pada cinta pada pandangan pertama, sekali jatuh cinta di pihak lain karena satu ucapan.

Cinta mudah pergi, gadis yang memiliki karakter sejuk, tidak tahu bagaimana bergaul dengan orang yang terlalu bijaksana.

Ketika menjalin hubungan dengan dia, karena status idolanya, ia tidak akan mengumumkan ke seluruh dunia, tetapi ia akan membawa Anda memancing, makan sashimi, menonton film, dan berjalan-jalan.

hubungan yang terlalu kusam akan membuatnya bosan, menjadi alien bersama-sama dengan dia, sekali-kali iseng putus dengannya tiba-tiba kemudian kembali dengannya , metode alternatif akan menjaga kesegaran hubungan.


ENGLISH TRANSLATE:

HyunJoong @ i-weekly No.693 10 Feb 2011 Issue

Matching Lover?

Kim HyunJoong
Relationship status: Single. In a status which will not inform you even in a relationship or married
Previous lovers: Secondary school first lover, unknown Korean artist
Who is suitable: She who is from Mars

Known by Korean media as a boy who out of the norm and own a mind of mars.

Converse and behave in a leaping way, having a unique type of logic, he has his own little planet, you must adjust your frequency yourself.

Don't like to be bounded by anything, even when sleeping also don't like to wear clothes; love to mix with his buddies, might accidentally neglect you; believe in love in first sight, once fall in love in the other party because of one greeting.

Love easy going, girl who has cool character, don't know how to get along with person who are too prudent.

When having a relationship with him, due to his idol status, he will not announce to the entire world, but he will bring you to fish, eat sashimi, watch movie, and drive around.

Too dull relationship will make him bored, be an alien together with him, once in a while fake broke off with him then go back to him again, alternative method will maintain the freshness of the relationship.

Magazine scan: Kelemama @ 501wanja.multiply.com
English translation: PlanetHyun.blogspot.com
Indo translate: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar