Rabu, 26 Januari 2011

SS501's Park Jung Min mengungkapkan pemikirannya tentang bekerja sebagai artis solo



Meskipun
karirnya tujuh tahun di industri musik, SS501's Park Jung Min telah berurusan dengan banyak 'pengalaman pertama' sejak dia kembali dengan album solonya, "Not Alone"

Dari kelima dari sesama anggota kelompok, ia yang pertama secara resmi memulai karir solo. Meskipun ia awalnya ditujukan untuk kembali November lalu, ia menunda selama dua bulan keluar untuk menghormati pertempuran Pulau Yeonpyeong.

Dia mulai, "aku mencoba untuk pertama kalinya untuk menulis semua lagu dalam album. Saya ingin menyampaikan pikiran jujur saya melalui suara saya sendiri. Aku selalu menyukai menggambar dan menulis, tapi itu adalah aspek dari diriku sendiri bahwa aku tidak dapat mengungkapkan dengan SS501. Saya berencana untuk menulis lirik untuk setiap lagu baru yang akan keluar di bawah nama saya. Pikiran tentang seseorang membaca lirik saya membuat saya merasa malu dan ditekan pada awalnya, tetapi menulis sedikit demi sedikit membawa keluar semacam kegembiraan. "

Ketika ditanya tentang perbedaan antara tampil sebagai pemain solo dan dengan kelompok, dia menjawab, "Tidak ada waktu untuk beristirahat sebagai seorang solo, karena aku harus melakukan semuanya sendiri. Dengan SS501, saya bisa tidur ketika anggota lainnya masuk ke film (tertawa). Sebagai seorang solo, semua fokusnya adalah pada saya. "



Park Jung Min kemudian mengungkapkan bahwa ia mengalami penurunan berat badan 12 kg. "Sulit untuk menurunkan berat badan pertama kalinya, tapi sekarang, tidak peduli berapa banyak aku makan, aku hanya tidak kenaikan berat badan. Stamina dasar saya sudah membaik. Meskipun jadwal saya sibuk, saya mencoba cocok dalam latihan. Kim Jong Guk-hyung, Super Junior, dan SHINee semua datang ke gym saya. Karena semua tubuh mereka membentuk, aku tidak bisa kehilangan kepada mereka, sekarang dapat aku? "

Bintang ini juga membahas album baru SS501, yang dijadwalkan untuk rilis akhir tahun ini. "Setelah jadwal SS501 dikonfirmasi, aku berencana untuk menunda kegiatan pribadi saya. Berbeda dengan akan keluar dari jalan setiap orang untuk membuat itu terjadi, aku lebih suka yang baru saja kita alami datang bersama-sama. "

Tujuannya untuk tahun baru adalah wisata setidaknya lima negara. Park Jung Min menjelaskan, "Park Jung Min adalah bagian dari SS501, tetapi melalui album solo saya, saya ingin membiarkan publik tahu siapa aku. 2011 Tujuan saya adalah menjadi seorang pria yang orang ingin memeluk (tertawa). Karena saya usia sekarang (25), saya ingin mengungkapkan aspek yang lebih maskulin dari diriku sendiri. "


eng translate:
Park Jung Min then revealed that he underwent a 12 kg weight loss. “It’s difficult to lose weight the first time, but now, no matter how much I eat, I just don’t gain weight. My basic stamina has improved. Even though my schedule is busy, I try to fit in exercise. Kim Jong Guk-hyung, Super Junior, and SHINee all come to my gym. Since all of their bodies are shaping up, I can’t lose to them, now can I?”

The star also discussed SS501’s new group album, which is scheduled for release later this year. “Once SS501’s schedule is confirmed, I’m planning to postpone my personal activities. As opposed to going out of everyone’s way to make it happen, I’d rather that we just naturally came together.”

His goal for the new year is to tour at least five countries. Park Jung Min explained, “Park Jung Min is part of SS501, but through my solo album, I want to let the public know who I am. My 2011 goal is to become a man that people want to hug (laughter). Since I am of age now (25), I want to express a more masculine aspect of myself.”

credit: http://liezle.blogspot.com
Courtesy of VITALSIGN / AllKPop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar