Sabtu, 22 Januari 2011

Kyu jong dan Valentine day


Q: Nama Saya?
A: Kim Kyu Jong.

Q: Jika menggunakan kalimat untuk memperkenalkan diri?
A: Completely Perfect Man.

Q: Selama hari Valentine merupakan hari khusus, kata-kata yang Anda ingin memberitahu teman gadis Anda?
A:. "Sungguh, tidak peduli berapa banyak telah dilakukan, hati saya yang ingin memberikan segalanya kepada Anda Sekarang, tidak tahu kapan akan bertemu lagi sebelum keberangkatan, melawan (pergi pada pertempuran) yang lebih bermartabat, memerangi (pergi pada pertempuran) lebih bermartabat. aku cinta padamu ... "


Q: Hal Terbesar yang pernah dilakukan untuk gadis yang Anda cintai?
A: Menyerahkan hidup! Hanya untuk dia!

Q: cinta saya adalah ......
A: pertama-tama bertemu kemudian lihat

Q: Alasan adalah ......
A: Semakin banyak Anda tahu seorang gadis semakin sulit untuk memahami

Q: Jika jatuh cinta saya akan berubah ......
A: Menjadi romantis (Meskipun orang di sekitar saya mengatakan tidak cocok bagi saya)

Q: gadis sepeti apa yang akan membiarkan aku menunjukkan trik terbaik saya?
A: Tidak tahu apa yang dianggap sebagai trik terbaik saya, saya hanya akan jatuh cinta dengan seseorang.

Q: Jika memiliki pacar, hal yang paling ingin lakukan adalah?
A: memegang tangan saat kencan di bioskop, taman hiburan, belanja.

Q: Selama Valentines Day jika memberikan 'Diriku' sebagai hadiah untuk pacar, berharap apakah yang akan anda berikan untuknya?
A: Heart beat, hanya berdegup untuknya.


ENGLISH TRANSLATE:

Q: My Name?
A: Kim KyuJong.

Q: If use a sentence to introduce myself?
A: Completely Perfect Man.

Q: During Valentine day this type of special day, words that you want to tell your girl friend are?
A: "Really, no matter how much have been done, my heart that wishes to give everything to you. Now, not knowing when will meet again before the departure, fight (go on battle) more dignified, fight (go on battle) more dignified. I love you..."
Written by Writer Kim KyuJong

Q: Greatest thing ever done for girl you love?
A: Risk the life! Just for her!

Q: My love is......
A: Get along first then see

Q: Reason is......
A: The more you know a girl the more difficult it is to understand

Q: If fall in love I will turn......
A: Become romantic (Although people around me said it doesn't match me)

Q: What kind of girl will let me show my best trick?
A: Don't know what is consider as my best trick, I will only fall in love with a person.

Q: If have a girl friend, things most wanted to do are?
A: Holding hands to date in cinema, amusement park, shopping.

Q: During Valentines Day if give 'Myself' as a present to girl friend, hope to wrap up which portion nicely to give her?
A: Heart beat, only beating for her.

Source: gooddaysports.co.kr
Chinese translation: 默默 @ www.kimkyujong.com.cn
Chinese proofing: redcat111 & Cheunya @ www.kimkyujong.com.cn
English translation: PlanetHyun.blogspot.com
indo trans: rtss501.blogspot.com

1 komentar: