Selasa, 18 Januari 2011

Hyun Joong Left a Message @ Docomo

Halo semua,
aku Kim Hyun Joong, sudah 2011.
Sekarang saya mempersiapkan album baru.
Sebenarnya, kata-kata saya yang tidak cantik, tidak terlalu suka menulis surat, tetapi karena penggemar Jepang ingin menerima surat tulisan tangan saya, jadi saya menulisnya dengan benar.
Karena di tahun baru ingin menunjukkan sebuah album yang baik dan bekerja, sedikit gugup, harus sehat dalam tahun baru ini.
Berharap setiap orang akan memiliki banyak hal bahagia terjadi.
God of Universe

english translate:
Hello everyone,
I'm Kim Hyun Joong, it's already 2011.
I'm now preparing my new album.
Actually, my words are not pretty, don't really like to write letters, but because Japan fans wish to receive my handwritten letter, so I wrote it with care.
Because in the new year want to show a good album and work, a little nervous, must be healthy in this new year.
Wish everyone will have many happy things happening.
God of Universe

credit: http://liezle.blogspot.com/ + Translation courtesy of hl2412 @ Twitter + indo trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar