Rabu, 22 Desember 2010

promo playfull kiss di taiwan di batalkan


INDONESIA TRANSLATE:

kim hyun joong dan jung so min meminta maaf pada fans taiwan. awalnya dijadwalkan untuk mengunjungi taiwan untuk promosi (Playfull Kiss) kim hyun joong dan jungso min, karena jadwal yang padat baru-baru ini kimhyun joong, menyebabkan ketidaknyamanan luar biasa karena kelelahan, akan membatalkan perjalanan ke TW, mengenai keinginan Arden dari TW fans, dan batalnya ini menyebabkan videoland organizer, lembaga kim hyun joong membuat permintaan maaf terdalam.

Agen Kim Hyun Joong untuk mengungkapkan pikiran mereka, bersama dengan poster asli yang ditandatangani secara pribadi, dari kantong mereka sendiri untuk purcase (Playfull Kiss) handphone aksesori untuk diberikan kepada fans, dan akan merekam wawancara eksklusif untuk ditampilkan di videoland, mencari penggemar untuk terus tetap tinggal untuk menangkap (Playfull Kiss) yang akan disiarkan mulai 27 Desember di videoland pukul 22:00.

satu hadiah kim hyun joong ini tiba di TW, situs resmi videoland akan merilis info tentang pengumpulan hadiah. sebagai poster akan dikirimkan melalui pos mungkin rusak, fans yang telah berhasil didaftarkan untuk fanmeeting menyambut untuk mengumpulkan di videoland dengan kartu identitas Anda saat jam kantor (09.00-18.00), fans luar negeri yang telah berhasil mendaftarkan dapat menunjuk teman di TW untuk mengumpulkan dengan salinan dari salinan paspor, hadiah semua akan ditempatkan divideoland selama 6 bulan; email terkait: drama@vl.com.tw

indo trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar