Minggu, 26 Desember 2010

Kim Hyung Joon “Park Yong Ha akan akan selalu menjadi hyung yang aku hormati”




Kim Hyung Joon mengungkapkan kalau aktor Park Yong Ha menjadi sumber kekuatan baginya.

Kim Hyung Joon mengatakan pada Money Today Star News, “Selama promosi di Jepang, kami dulu di agensi yang sama dan aku memiliki kesempatan untuk lebih dekat dengan Park Yong Ha hyung . Bahkan ketika kita berpergian bersama dengan mobil, dia selalu berbagi nasihat yang mendorong dan dia memberiku banyak kekuatan. Terus terang, aku dan Park Yong Ha hyung berada dalam keadaan yang sangat mirip. Dalam keluarga sendiri, kami berdua bertanggung jawab untuk mendukung keluarga. Aku tidak tahu Yong Ha hyung mengalami waktu yang sulit sejauh itu. Kalau saja aku tahu. Yong Ha hyung akan selalu menjadi hyung yang aku hormati. “

Sedangkan, Aktor Park Yong Ha bunuh diri pada Juni lalu yang dilaporkan karena depresi berat.

english trans :

Kim Hyung Joon revealed that the actor Park Yong Ha a source of strength for him.

Kim Hyung Joon told Money Today Star News, "During the campaign in Japan, we used the same agency and I have a chance to get closer with Park Yong Ha hyung. Even when we travel together by car, she always encouraged to share advice and he gave me a lot of strength. Frankly, I and Park Yong Ha hyung are in very similar circumstances. In his own family, we were both responsible for supporting the family. I do not know Yong Ha hyung had a difficult time so far. If only I knew. Ha Yong hyung hyung will always be who I respect. "

Meanwhile, actor Park Yong Ha suicide last June which was reported due to severe depression.

credit : asianwordpress.com

indo trans : rtss501.blogspot.com

1 komentar: