Jumat, 31 Desember 2010

'Kafein' Kim Hyung Joon, `hitungan mundur Tahun Baru akan diadakan acara dengan para fans


indonesia trans :

TV harian berita choi min ji : anggota kelompok SS501 , tahun depan akan menyapa fans.

Pada saat ini, musikal cafe in , pria lenbut dan pemikat hati wanita, kim hyung joon berperan sebagai sommelier , dua stasiun datang 31 hari setelah acara mitra woo geum ji pukul 22.00 , penggemar dan tahun baru 2011, untuk hitungan mundur tahun baru 2011.

Hitungan mundur untuk tahun baru 2011, selain cafe in mengajukan pertanyaan untuk para fans, juga menyiapkan rencana untuk menyelesaikan pekerjaan. diadopsi dari tanggapan penonton, akan ditawarkan hadiah besar. Selain itu juga, pemilik nomor kursi 2011, akan diundi untuk menyediakan hadiah.

Acara akan diadakan di Seni Hall , Samseong-dong, di Seoul. Cafe in akan diperkenalkan pada tanggal 23 januari mendatang.

English translate :

tv daily Choiminji news:

In the current musical ' cafe in' gentleman and a philanderer as a sommelier, Kim Hyung Joon, 2 stations comes 31 days after the 22.00 woo geum ji partner 'fans and 2011', to countdown the 2011 new year.

to countdown , in addition to Caffe In , ask question of the fans, prepare plan to resolve the work.
Adpoted into responce of the audience, is offered the big new years gift. In addition, seat number'2011', smash through the lottery will provide a gift.

Art Hall, in Samseong-dong, Seoul, Caffe in will presented at 23 January next.

credit : star.mk.co.kr
english+ indo trans : rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar