Rabu, 24 November 2010

RILISNYA ALBUM BARU PARK JUNGMIN DAN FAN MEETING DITUNDA



Park Jung Min rilis album, fan meeting dan showcase tertunda

Dear penggemar Park Jung-Min, ini CNR MEDIA.

Kami sangat menyesal memberitahu Anda bahwa akibat serangan roket hari ini oleh Korea Utara ,

kami telah memutuskan untuk menunda Park Jung-min's "Come-Back" merilis album Single (25 November) dan Fan Rapat Showcase (November 27) mendatang.

Setelah diskusi serius dan pertemuan, kami telah mengalami keputusan sulit. Kita lebih menyesal harus menyatakan berita sedih ini untuk anda semua.

Panggung Jung Min "Come-Back" seharusnya merupakan acara gala untuk berbagi dengan kalian semua. Namun, tentang ketegangan politik hadir antara 2 Korea, sudah pasti bukan waktu yang baik untuk Jung Min untuk merayakan rilis album barunya.

Sekali lagi, kami mohon maaf karena untuk menunda merilis album dan pertemuan penggemar. Kita tahu bahwa Anda semua telah menunggu untuk melihat kinerja baru Jung Min. Jung Min juga telah bekerja ekstra keras hanya untuk hadir dengan kinerja yang terbaik ....

Dear fans, harap bersabar dan mari kita berdoa bagi perdamaian dan stabilitas regional bersama-sama. Kami akan memberitahu Anda jadwal Jung Min yang akan diperbaharui sesegera mungkin. Terima kasih banyak.


ENGLISH TRANSLATE:

Park Jung Min album release, fan meeting and showcase delayed

Dear Park Jung-Min’s fans, this is CNR MEDIA.

We are very sorry to inform you that due to today’s North Korean rocket attacks,

we have decided to postpone Park Jung-min’s upcoming “Come-Back” Single album release (Nov. 25th) and Fan Meeting Showcase (Nov. 27th).

After serious discussions and meetings, we have come up with this difficult decision. We are more than sorry to have to declare this sad news to all of you.

Jung Min’s “Come-Back” stage is supposed to be a gala event to share with all of you. However, concerning present political tension between 2 Koreas, it is definitely not a good timing for Jung Min to celebrate his new album release.

Once again, we apologize for having to postpone album release and fan meeting. We know that all of you have been waiting to see Jung Min’s new performance. Jung Min also has been working extra hard just to present you with his best performance….

Dear fans, please be patient and let’s pray for regional peace and stability together. We will let you know Jung Min’s most updated schedule as soon as possible. Thank you very much.

MANDARIN TRANSLATE:


各位親愛的海外粉絲大家好,我們是CNR MEDIA.

在這裡我們很遺憾的要向各位宣佈一個消息! 由於今天下午北韓對南韓的炮彈攻擊事件,造成南韓國內政治情勢緊張.目前國內各項演藝活動以及電視演出日程皆受到影響.因此本公司決定暫緩推出朴政珉的單飛新專輯(原定25日發售)同時暫時取消27號的首爾場粉絲見面會.

我們明白這樣的決定對於各位海外的粉絲來說是件很令人難過的事,但請各位體諒,今天的炮彈攻擊事件震驚了南韓國內.身為南韓國民的政珉也沒有辦法在這樣子的情況下與各位親愛的粉絲們開心的分享他的新專輯....

很抱歉又得讓各位親愛的粉絲等待了...讓我們跟政珉一起祈禱緊張的局勢早日恢復和平,讓我們可以在開心的氣氛之下與各位分享政珉這一段時間努力的成果.
CNR MEDIA會隨時為各位報告政珉的最新消息!! 請大家繼續為政珉加油打氣!!



Original Korean Message

[공지] 박정민 앨범발매 및 쇼케이스&팬미팅 연기

안녕하세요 CNr Media 입니다.

대한민국 비상 상황으로 인해 11월25일 예정되어 있던 박정민 음반 발매 및 11월27일 음반발매 기념

쇼케이스 & 팬 미팅의 일정은 연기 되었음을 알려드립니다.

즐거운 마음으로 여러분들과 함께 하여할 음반 발매와 행사 일정이지만 현재 상황으로는 순직하신 분들을 위해

애도하는 마음과 사태가 안전하고 신속하게 마무리 되기를 기원하는 것이

박정민군과 소속사인 CNr Media 직원들의 바람입니다.



갑자기 이루어진 상황으로 인해 각 업체등과의 의사 소통이 어려워 팬 미팅과 관련 된 모든 전반적인 상황에

대해서는 금주내로 정리 하여 다음 주 월요일 재 공지로 알려 드리도록 하겠습니다.

팬 여러분들의 넓은 마음으로 이해 부탁드립니다.

감사합니다.

Credit: http://www.parkjungmin.net/notice_board/17194 + indo trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar