Minggu, 21 November 2010

Pak Rt, memeberi semangat kepada anak-anak yang akan ujian sekolah




SportsKorea bersama dengan Hotsun telah mempersiapkan dukungan untuk Ujian sekolah. SportsKorea bersama dengan kelompok gourmet Hotsun telah datang bersama-sama dengan serangkaian pesan pendukung dari para artis untuk mereka yang mengambil ujian awal untuk masuk ke Universitas pada 18 November. Mengekspresikan pesan-pesan pendukung yang menggembirakan dari bintang-bintang.

# Kim Hyun Joong

Akhirnya hari ini telah datang. Sekarang adalah waktu untuk melakukan semua persiapan selama periode ini.

Dibandingkan dengan hasil ujian, harus bertanya pada diri sendiri jika Anda puas dengan hasil seperti itu, jangan lupa kebenaran yang penting ini.Setelah ujian, untuk masuk yang Universitas, bagaimana untuk memulai studi, pasti tidak bisa melupakan mimpi awal Anda.

Setelah menjadi seorang mahasiswa Universitas dan merasa segala sesuatu yang telah berakhir, pemikiran seperti ini tidak baik. Harus melakukan yang terbaik dalam segala hal. Jangan berharap bahwa setiap orang akan menjadi undergrad bersungut-sungut.

Cuaca sangat dingin selama masa ujian, jangan lupa untuk memakai pakaian hangat dan jaket ketika Anda pergi untuk ujian.
Para kandidat, Fighting!

ENGLISH TRANSLATE:

SportsKorea together with Hotsun has put up war support for examinations. SportsKorea together with gourmet group Hotsun has come together with a series of Stars supporting message for those taking the preliminary exams for entrance to University on the 18th November. Expressing the encouraging supporting messages from stars.

#Kim Hyun Joong

Finally this day has come. Now is the time to give it all in for the preparations done during this period.

As compared to the exam result, must ask yourself if you are satisfied with such outcome, please don’t forget this important truth. After the exams, to enter which University, how to begin the studies, definitely cannot forget your initial dreams.

After becoming a University student and felt that everything has ended, this kind of thinking is not good. Should do your best in everything. Don’t wish that everyone will become a grouchy undergrad.

Weather is very cold during the exam period, do remember to put on warm clothings and jacket when you go for the exams. Candidates, Fighting!


Credit: (chi trans) xinhm@HJC + (eng trans/sub) kelemama@501wangja.multiply.com+ indo trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar