Rabu, 17 November 2010

Pak RT, kim hyun joong bilang SS501 TIDAK AKAN BUBAR!!!!




Kim Hyun Joong menyatakan SS501 tidak akan bubar

Pemimpin SS501 Kim Hyun Joong menegaskan dengan kuat SS501 TIDAK AKAN BUBAR

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia menyatakan, "Dengan anggota kami bercabang, keluar ke perusahaan yang berbeda, banyak yang bertanya-tanya apakah SS501 ini bubar atau tidak. Kami hanya mampu bergerak bersama perusahaan karena kami telah dikonfirmasikan dengan satu sama lain bahwa kami akan terus bekerja sebagai sebuah kelompok dengan nama SS501. "

Ia melanjutkan, "Selama waktu itu ketika kontrak kita berakhir, tidak ada perusahaan yang mau mengambil semua, lima dari kita."

Mengenai kegiatan SS501 mendatang , dia menjawab, "Untuk saat ini, kami akan melakukan album solo untuk sementara. Kami berencana bertemu untuk bekerja bersama. Karena perusahaan kami telah berbeda, sulit untuk mendapatkan jadwal kami yang terkoordinasi, tapi itu akan selesai. "

Kim Hyun Joong menyimpulkan wawancara dengan mengekspresikan persahabatan dengan anggota lain. "Saya mendapatkan kontak dengan anggota setiap hari. Hyung Joon pernah berkata bahwa saya mengabaikan salah satu pesan teks pada konferensi pers untuk musikal, tapi bukan itu yang terjadi. Aku berada di China untuk 'Guangzhou Asian Games'. Aku memanggilnya segera setelah acara. "


ENGLISH TRANSLATE:

Kim Hyun Joong states SS501 will not be disbanding

SS501’s leader Kim Hyun Joong strongly affirmed that SS501 will not be disbanding.

In a recent interview, he stated, “With our members branching out into different companies, many wonder whether SS501 is disbanding or not. We were only able to move companies because we had confirmed with one another that we would continue to work as a group under the name of SS501.”

He continued, “During that time when our contracts expired, there was no company that would take in all five of us.”

Regarding SS501’s future activities, he answered, “For now, we’ll do solo albums for a bit. We’re planning to get together for a performance. Due to our companies being different, it’s difficult to get our schedules coordinated, but it will get done.”

Kim Hyun Joong concluded the interview by expressing his friendship with the other members. “I get in contact with the members every single day. Hyung Joon once said that I ignored one of his text messages at the press conference for his musical, but that’s not what happened. I was in China for the ‘Guangzhou Asian Games‘. I called him right away after the event.”

Source: allkpoP
indo trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar