Senin, 08 November 2010

PAK HEO YOUNG SAENG dan KIM KYU JONG bakal fan meeting di indonesia




SS501 Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong "Fanmeeting di 6 Negara Asia"

anggota kelompok SS501 Heo Young Saeng dan Kim Kyu Jong akan memiliki pertemuan penggemar Asia sebelum kegiatan solo mereka.

Keduanya yang baru saja pindah ke badan Lee Hyori's, B2M Entertainmen, akan mulai pertemuan penggemar mereka di Seoul pada bulan Desember, kemudian Taiwan, Thailand, China, Hongkong, INDONESIA dan Jepang.
Selain 6 negara yang dikonfirmasi untuk pertemuan penggemar saat ini, tampaknya mereka akan menambah sejumlah negara untuk pertemuan penggemar karena ada lebih banyak negara (penggemar) ingin bertemu dengan mereka.
Fanmeeting merupakan platform untuk Heo Young Saeng dan Kim Kyu Jong untuk menyapa penggemar mereka di Asia sebelum kegiatan solo mereka. Hal ini juga untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka terhadap fans mereka yang memberikan dukungan yang tidak berubah pada SS501 meskipun mereka telah menandatangani di bawah lembaga yang berbeda.

Sebelum pertemuan penggemar di luar negeri, pertemuan fan Seoul akan diadakan pada 4-Desember di 07:00 di GyeDang Hall, Universitas SungMyeong, HongJi-dong, Seoul. Mereka berdua akan menggelar konser mini dan akan melakukan percakapan dengan fans.


ENGLISH TRANSLATE:


SS501 Heo YoungSaeng, Kim KyuJong "Fan Meeting in 6 Asian Countries"

Group SS501 members Heo Young Saeng and Kim Kyu Jong will have an Asia fan meeting prior to their solo activities.

Both of them who recently moved over to Lee Hyori's agency, B2M Entertainment, will start their fan meeting in Seoul in December, then Taiwan, Thailand, China, HongKong, Indonesia and Japan.
Besides the 6 countries confirmed for the fan meeting currently, it seems like they will increase the number of countries for the fan meeting as there are more countries (fans) wishing to meet with them.
This fan meeting is a platform for Heo YoungSaeng and Kim KyuJong to greet their Asian fans prior to their solo activities. This is also to express their gratitude towards their fans who gave SS501 unchanging support even though they have signed under different agencies.

Prior to the overseas fan meeting, the Seoul fan meeting will be held on 4-Dec at 7pm in GyeDang Hall, SungMyeong University, HongJi-dong, Seoul. The both of them will hold a mini concert and will have conversations with fans.


Credits : gyummy@donga.com + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com +indo trans: rtss501.blogspot.com

8 komentar:

  1. sepertinya benar karena udah ada konfrim dari B2m.. tapi untuk waktunya masih belum tahu..
    kita tunggu saja informasi selanjutnya
    gomawo^^

    BalasHapus
  2. seneng banget pas denger berita ini...sampe nangis bahagia :')

    BalasHapus
  3. asiiikkk
    senangnya...
    pengen ktmu...
    sayang pak baby kagak fanmeeting k sini..hikz..
    tpi gpp d..
    terobati dng young saeng n kyu..hoho..

    BalasHapus
  4. Waaah tahu pastinya tanggal berapa gak?
    Iya sayang banget baby gak ikutan dateng hiksu TTATT

    BalasHapus
  5. joaheyo

    ga sabar nunggu kedatangan SS501 Heo Young Saeng Oppa n Kim Kyu Jong Oppa

    aku tunggu informasi selanjutnya

    Gomawo

    BalasHapus
  6. kira-kira harga tiketnya mahal banget ga ??

    BalasHapus
  7. sekarang gimana ya kabarnya oppadeul...???
    :(
    neomu bogoshipo...

    BalasHapus