Selasa, 09 November 2010

Pak Baby, KIM HYUNG JOON membuka bisnis shopping mall dengan adiknya Kim Ki bum Ukiss


SS501 kimHyungJun & UKISS KimKibum bersama-sama membuka bisnis shopping mall


seperti biasanya, Kibum dan Hyungjun yang tertarik dalam bidang merancang telah memutuskan untuk melakukan bisnis character-figuring menggunakan nama mereka sendiri, dan ini diputuskan pada bulan Juni. Nama karakter yang mereka rancang ini berjudul 'Piro Piro', dan itu terkesan dengan pipi gemuk dan mata bulat.Komposisi produk juga sangat beragam yang mencakup contoh-contoh seperti bantal, leher bantal,dll dan ini juga diharapkan untuk dijual.

Kibum telah menyatakan, "Aku selalu tertarik pada bidang perancangan, itulah sebabnya saya berhasil melakukan bisnis dengan kakak saya, dan saya sangat senang . Mengantisipasi banyak pada produk-produk kami rancang yang akan dijual segera" , "Apa yang tersisa sekarang adalah hanya peluncuran resmi pusat perbelanjaan kami. Kami telah selesai dengan persiapan bisnis beton seperti menyewa kantor kami, perekrutan staf, intaking barang dari pabrik pemasok, dll", "Ketika sampel produk kami sudah selesai, aku membawa dan menunjukkan mereka kepada anggota saya, dan saya menyadari itu mirip maknae Dong-ho. Ini akan indah jika mal offline kita bisa dibuka juga, kami akan bekerja keras untuk itu,." dan di samping itu ia mengungkapkan tekadnya juga di mana dia akan bekerja keras tidak hanya untuk bisnis tapi juga untuk kegiatan U-KISS, dan dengan demikian ia meminta banyak antisipasi dan kepedulian Anda.

U-KISS berada di tengah-tengah promosi aktif dengan lagu [Shut Up], sedangkan Kim Hyung-Jun ini dalam persiapan akhir untuk musikal [Cafe-in] yang akan dibuka pada tanggal 24 November.

ENGLISH TRANSLATE:

SS501 HyungJun & UKISS Kibum come together for shopping mall business

Usually as always, Kibum and Hyungjun who have been holding much interest in the field of designing had decided to do a character-figuring business using their own names, and this was decided in June. This character's name which they designed is titled 'Piro Piro', and it lasts an impression with its chubby cheeks and round eyes. Composition of the products are also very diversified which includes examples like cushions, neck pillow etc, and these are also expected to be for sale.

Kibum has expressed, "I've always been interested in the area of designing, which is why I thus managed to do a business with my brother. I'm very excited and anticipating alot on our designed products that will go on sale soon", "What's left now is only the official launch of our shopping mall. We're now finished with concrete business preparations like the renting of our office, recruitment of staff, intaking of goods from the supplier factory, etc", "When samples of our products were finished, I got hold of it and showed them to my members, and I realized it resembled maknae Dong-ho. It'll be lovely if our offline mall could be opened too, we'll work hard for that", and in addition he revealed his determination as well where he "will work hard not just for business but also U-KISS activities too", and thus he asks for much of your anticipation and concern.

U-KISS is in midst of active promotions with song [Shut Up], whilst Kim Hyung-jun is in high end preparations for musical [Cafe-in] that will open on 24th November.




Credit: News from: http://news.nate.com/view/20101108n08817+ indotrans: rtss501.blogspot.com

1 komentar:

  1. aigo udah ga sabar pengen lihat n beli barang2 yang di jual di shopping mall milik kimHyungJun Oppa & KimKibum (UKiss) Oppa,

    Figthing

    BalasHapus