Jumat, 05 November 2010

KIM HYUN JOONG melanggar kontrak dengan Asian Games dan klarifikasi dari KEYEAST



Kim Hyunjoong telah menandatangani kontrak dengan komite organisasi [16 Guangzhou ASEAN Games] untuk berpartisipasi pada 12 November mendatang tampaknya telah melanggar aturan di kontrak mereka.

Kim Hyunjoong ditawarkan untuk menyanyikan lagu tema resmi acara olahraga [Sunshine again] bersama dengan 3 penyanyi Cina terkenal lain di depan 10K penonton pada upacara pembukaan hari ini.


Ini diketahui melalui laporan dari lembaga Keyeast Kim Hyunjoong pada tanggal 3 kemaren. Namun, terungkap bahwa berita partisipasi Kim Hyunjoong's seharusnya dijaga kerahasiaannya dalam kontrak mereka, yang dengan demikian membawa banyak kejutan.

Pada tanggal 5, situs berita yang berpengaruh di China [Beijing Youth Papers] mengadakan wawancara dengan overall direktur Chen Wei (transliteral).

Direktur Chen Wei menyatakan, "Dengan ini sekarang diketahui bahwa Kim Hyunjoong akan berpartisipasi dalam acara pembukaan kami, telah membuat sedikit kesulitan bagi kami", "Bahkan di Cina, kita tetap menjaga kerahasiaan dengan ketat tentang penyanyi kami yang akan ikut berpartisipasi. Ini sulit dipahami ", ungkapnya.

Dia terus menambahkan, "Ini sungguh keheranan, dimana kita akan mengungkapkan penyanyi untuk lagu tema hanya pada hari upacara pembukaan itu sendiri", "Ini benar-benar membingungkan mengapa berita partisipasi Kim Hyunjoong's telah diliput oleh media Korea pertama kali. Kami menandatangani untuk menjaga kerahasiaan ini meskipun, sekarang sudah dilanggar, sangat menyesal mendengarnya ".

Namun, Chen Wei menunjukkan pemahaman terhadap Kim Hyunjoong, "Ada sekitar 10K penonton yang akan muncul pada upacara pembukaan kali ini. Sejak itu akan disiarkan langsung di TV, akan ada lagi 10K jumlah penonton melihat Kim Hyunjoong", " Mungkin Kim Hyunjoong merasa ini menjadi suatu kehormatan besar, jadi dia biarkan longgar lebih dahulu. akan mencoba memahami terhadap titik ini dan. tidak mengejar lebih lanjut ".

Di sisi lain, Kim Hyunjoong akan berangkat ke Guangzhou pada tanggal 11 dan berdiri di panggung upacara pembukaan di 12.


*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

Ini adalah respon Keyeast sehubungan dengan berita di atas di Website Resmi Kim Hyun Joong.


Halo. Ini adalah Keyeast.

Kami di sini untuk menyampaikan laporan berita menyesatkan yang dirilis di situs portal berita hari ini tentang Kim Hyunjoong ssi's menandatangai kontrak untuk berdiri di panggung upacara pembukaan Asean Games Guangzhou 16. Seperti yang berkaitan dengan laporan tersebut, kami telah menerima pertatian telepon dan pertanyaan dari penggemar, sehingga kita di sini untuk mengatakan sebagiannya.

Sebelum media merilis laporan tentang Kim Hyunjoong ssi berpartisipasi di ASEAN 16 Guangzhou Games, Keyeast telah menerima izin resmi dari panitia.Saat ini, dewan panitia juga telah menegaskan hal ini tidak benar seperti yang dilaporkan dalam artikel, dimana mereka menyatakan penyesalan juga, dan kami bekerja sama untuk mengambil langkah-langkah pencegahan lebih lanjut.

Kami meminta semua fans untuk memahami 'walaupun kita bisa menimbulkan kebingungan bagi Anda semua melalui laporan tidak benar yang berbeda dari kenyataan. Kami akan bekerja keras untuk menyambut Anda semua dengan berita yang lebih baik di masa depan.

Terima kasih.

KEYEAST


ENGLISH TRANSLATE:



Kim HyunJoong has signed a contract with the organization committee [16 Guangzhou ASEAN Games] to participate on 12 November seems to have violated the rules in their contract.

Kim HyunJoong offered to sing the official theme song for sporting events [Sunshine again] along with 3 other famous Chinese singer in front of 10K spectators at the opening ceremony today.


It is known through the reports of Kim HyunJoong Keyeast institutions on 3 yesterday. However, it was revealed that the news Kim HyunJoong's participation should be kept confidential in their contract, which thus brings many surprises.

On December 5, an influential news website in China [Beijing Youth Papers] conducted interviews with director Chen Wei overalls (transliteral).

Director Chen Wei stated, "This is now known that Kim HyunJoong will participate in our opening ceremony, has made a little trouble for us", "Even in China, we maintain strict confidentiality about our singers who will participate. It's hard to understand ", he said.

He continued adding, "This is really surprise, where we will reveal the singer for the theme song only on the day of the opening ceremony itself", "This is really puzzling why the news of participation Kim HyunJoong's been covered by the Korean media first. We signed a nondisclosure This though, now broken, so sorry to hear it. "

However, Chen Wei demonstrate an understanding of Kim HyunJoong, "There are about 10K spectators who will appear at the opening ceremony this time. Since it will be broadcast live on TV, there will be another 10K the number of spectators to see Kim HyunJoong", "Maybe Kim HyunJoong feel this becomes a great honor, so he let loose first.'ll try to understand on this point. did not pursue further. "

On the other hand, Kim HyunJoong will go to Guangzhou on 11 and stand on stage at the opening ceremony 12.

~~~~~~~~~~~~~~~~
This is Keyeast response with regard to the above news in Kim HyunJoong Official Website.

Hello. This is Keyeast.

We are here to deliver the fallacious news reports that were released on news portal sites today regarding Kim Hyunjoong ssi's signed contract terms to stand on the opening ceremony stage of the 16th Guangzhou Asean Games. As pertaining to these reports, we have been receiving many concern phone calls and enquiries from fans, thus we are here to say a piece.

Before the media released reports of Kim Hyunjoong ssi's participation in the 16th Guangzhou ASEAN Games, Keyeast has already received official permission from the organizing committee board. Currently, the organizing committee board has also confirmed this to be untrue content as reported in the articles, to which they expressed regret as well, and we are working together to take further preventive measures.

We ask for all you fans' understanding though we might have posed confusion to all of you through the untrue reports that differs from fact. We will work hard to greet you all with better news in future.

Thank you.

KEYEAST

Original Korean Message
안녕하세요. 키이스트입니다.
오늘 보도된 김현중씨의 광저우아시안게임 개막식 계약과 관련한 기사는 사실이 아님을 알려드립니다. 기사와 관련하여 팬 여러분들의 문의와 염려가 많으신 듯 하여 공지를 통해 말씀 드리게 되었습니다.
키 이스트는 제16회 광저우 아시안게임 개막식 참석에 대한 언론 공개 전 조직위원회의 정식 허가를 받아 진행했습니다. 현재 조직위원회 측에서도 사실이 아닌 내용이 기사화된 것에 대해 유감을 표하고 있으며, 함께 후속 조치를 위해 노력중입니다.
사실과 다른 기사를 통해 팬 여러분들께 혼란을 끼쳐 드린 점 양해 부탁 드리며, 앞으로 더 좋은 소식들로 인사드릴 수 있도록 노력하겠습니다.
감사합니다.
키이스트 올림




Original Source: http://news.nate.com/view/20101105n10343
Korean to English Translation: SS501ode.blogspot.com
Indo trans: rtss501.blogspot.com
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Source: http://hyun-joong.com/bbs/view.asp?idx=5631&code=notice&searchopt=&searchkey=&category=&page=1
Korean to English Translation: SS501ode.blogspot.com
Indo trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar