Rabu, 03 November 2010

Happy birthday HEO YOUNG SAENG from TRIPLE S !!!



ini beberapa pesan yang kami terima dari para TS yang sudah ikut di project saengie Birthday di FACEBOOK GRUOP RT SS501

Kami bakal post lebih banyak lagi secara bertahap..

ENGLISH TRANSLATE:

These are some of the messages we received from the TS who had participated in the project saengie Birthday on FACEBOOK GRUOP RT SS501

We will post more gradually ..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Iana Triple S
aku jatuh cinta sama saengie waktu dengar suara dia di you are my heaven...
aku sukaaaa bangetzzz sama suaranya yg merdu gilaaaa...
sama senyum manis dia kyaaaa, ga tahan kalo lesung pipinya udah kelihatan

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hana Saengi Kyu
Happy birthday young saeng oppa!
He is a quite person, his songs always romantic (i like it),
his voice is so soft and melodious(this is d' main thing that i like from him),n d' important thing too,
he is very handsome..
That's my heart voice 4 u..
YOUNG SAENG OPPA,SARANGHAE YONGWONTHOROK! Fighting!


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Dewi Magnae Joon Min
hmmmm...walau aku bukan termasuk istri saengi *gubrak..*
karena aku kan istrinya hyung joon sama jung min*plaaaak*..

Tapi aku juga mau kasih comment
kenapa aku jadi suka sama saengie..(dia d posisi 3 setrlah hyung joon sama jung min).

Awalnya aku nggak suka sama saengi karena menurutku dia kayak cewek..
aku cuma suka sama suaranya*apalagi di lagu Find*..
nah trus mulai suka gara-gara liat idol world (lebih dulu liat mv find dari pada liat idol world).eheheh..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tietie Yakub Zakaria
saengie itu orangnya baik banget,
di saat leader kena virus H1N1 pada ngejauhin
cuma dia yang mau ngerawat bahkan makan kare bareng,
dia juga nggak pernah kasar ama member yg laen,
di ss501 menurut gue juga yang paling berpengaruh dia karena dia pencipta lagu yang hebat dan suaranya yang tinggi dan lembut itu...

uh nggak nahan dah sama saengie oppa
mukanya juga imut banget tadinya gue kira dia member paling muda d ss

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dhiez Tha
Pertama kali liat sengie di mv ur man langsung suka.
Suaranya yang merdu pas nyanyi.. Melted dech liat dia..
Walaupun dengan muka yang sedikit jutek tapi hatinya baik bgt.
Tambah suka aja sama saengie oppa.
pokoknya SUKA BANGET!! Ma saengie..
Saranghaeyo saengie oppa ♥♥

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Noona Fhamelody Triple-minnie'park
aku suka young saeng ..
cuz oppa itu kallempp,, bawaannya tenang ..
punya suara yang bisa bikinn aq terhanyutt ..
pokoknya i love oppa ..yongwonhie ..
saengil chukkae hamnidaa ..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Wiedhewy Triples'elf Playgirlzprimz
Walaupun bukan istrinya saenGi *plak*
aku suka young saeng oppa coz dia punya suara yang bagus,
walaupun sifatnya rada jaim tp ga menguranGi rasa cinta para fans..
Ya.. Itulah alasan saya.. ^^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Bunga Bela
aku suka sama young saeng soalnya mukanya cute
trus suara nya bagus lagi t.o.p b.e.g.e.t.e dah hahah XD
pokoknya i love you oppa heheh

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kim Churaphica
bagi ku,,, young saeng seperti boneka berang-berang yg manis dan imut
seperti bulu beruang yg lembut dan hangat
suaranya yang merdu mendamaikan hati
pesonanya seperti burung merak,,,
sungguh cantik n mempesona ^o^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
InaCliq Triple's 한국 사랑
Young saeng oppa itu very 501x cute..
Suaranya juga bagus bgt bgt bgt bgt bgt bgt..
Bikin merinding dah kalo denger suaranya Saengie oppa..
SAENGIL CHUKKAEYO OPPA..
Love Ya saengie oppa..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Lina Triple's HyunTaemin Ramadhan

saeng tuh prince ku yg imut
Yg selalu memelukku ketika aku tidur
Yg selalu menemaniku mandi
Yg selalu bernyanyi dimana pun aku berada
Yg selalu tersenyum kepada ku
Pipi nya yg cubby dan lesung pipit nya membuatku jatuh cinta ke my prince
My prince saengi sarangeeeeeeeeeeeeeeeeee wkwk

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Fiqsky BabyTriple'sboice Kissmeprimadonnanjellkpop
Mnurutku oppa saengie itu imut,chubby and suaranya itu merdu banget.,
kalau udah dnger suaranya rasanya gimana gitu.,
pokoknya bang saengie itu is the best..,
saengil chukka oppa.,
walaupun aq bukan istrinya aku juga cinta ma dia.,
*jiah*

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Brenda Van Houten Otter

Saengilchukkahamnida young saeng , oppa .
:D
You're so cute , chubby , and funny . . . . .
Saengi oppa punya suara yg indah !
Saranghae , oppa .
:*




1 komentar: